Keluarga Abu Bakar Ba'asyir Di Sukoharjo Sambut Kebebasan Ayahnya

Januari 04, 2021
Senin, 04 Januari 2021


 Ustadz Iim, putra Ustadz Abu Bakar Ba'asyir berikan keterangan kepada media di Ponpes Al Mukmin, Ngruki. Sukoharjo. Foto : D34.
---------------------------------------------------------------
GUGATNews.com. SUKOHARJO.
Putra Ustad Abu Bakar : Tidak Ada Acara Penyambutan, Kami Mohon Maklum Masih Pandemi Covid19.
Kabar kepulangan Ustad Abu Bakar Ba'asyir disambut antusias oleh keluarga dan Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki Sukoharjo. Rencana penjemputan langsung dikoordinasikan dengan pihak Pondok dan penasehat hukum TPM (Tim Pengacara Muslim).

"Kami langsung koordinasi dengan TPM dan Pondok (Al Mukmin), juga Polsek Grogol. Ustad Abu akan pulang ke Pondok, rencana besuk (Selasa-red) kami (keluarga) akan berangkat ke Jakarta menjemputnya," ungkap Abdul Rochim, putra Ustad Abu Bakar Ba'asyir yang biasa disapa Ustad Iim, pada awak media di Ponpes Al Mukmin, Ngruki, Sukoharjo, Senin (4/1) malam. 

Ustad Iim berharap proses kepulangan Ustad Abu berjalan lancar, mengingat beliau sudah sepuh, dengan usia 83 tahun. 

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Persembahan Makanku. 0811 6053 553. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.
---------------------------------------------------------------
"Rencana akan pulang dengan jalan darat. Nanti pakai mobil dikawal tim kesehatan dari Mer-C, TPM dan mungkin dikawal Densus juga, karena tahanan teroris, kalau memang itu prosedurnya kita ikut saja." Imbuh Ustad Iim.

Kabar kebebasan Ustad Abu kali ini sangat dipercaya oleh pihak keluarga, meskipun sudah beberapa kali kabar tersebut muncul tapi akhirnya batal. 

"Kami selalu percaya pada pemerintah. Kalau saat ini memang masa penahanan Ustad Abu sudah selesai jadi tidak alasan ditunda," tandasnya.

Ustad Iim selaku keluarga menegaskan bahwa tidak ada acara penyambutan atau sejenisnya. Bahkan pihaknya berharap masyarakat tidak datang ke pondok yang nanti bisa menimbulkan kerumunan.

MakanKu tidak ribet untuk dibawa traveling, Hiking dan Kamping serta melaut. Tidak perlu api apalagi kompor dan listrik.
---------------------------------------------------------------
"Kami tidak ada acara apapun. Kami himbau tidak ada kerumunan, kami mohon maklum karena masih masa pandemu Covid19, termasuk kami akan batasi tamu atau orang yang akan bertemu dengan Ustad Abu, untuk saling menjaga kesehatan utamanya kesehatan Ustad Abu," imbuh Ustad Iim.

Mengenai kondisi Ustad Abu, Ustad Iim mengaku kondisinya sehat sesuai kondisinya yang sudah sepuh. 

"Saya bertemu beliau Akhir November kemarin, itupun cuma sebentar hanya menyapa saat beliau berada di RSCM, mohon doanya semua lancar," tandasnya. 

Persembahan Diah Warih Anjari (DIWA). Pengusaha dan Politisi Solo yang peduli dengan wong cilik.
---------------------------------------------------------------
Diketahui Ustad Abu ditangkap pada bulan Agustus 2010, dengan tuduhan teroris. Melalui persidangan, pengasuh Ponpes Al mukmin Ngruki ini dihukum 15 tahun penjara. Sempat dipenjara di Nusa Kambangan, dengan alasan kesehatan Ustad Abu dipindahkan ke Lapas Gunung Sindur Bogor.#D34/Yani G1.
                      -------081325995968----------


Ayo patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. DIWA.
            ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


                     ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::




Thanks for reading Keluarga Abu Bakar Ba'asyir Di Sukoharjo Sambut Kebebasan Ayahnya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS