Uji Coba Mobil Listrik JAKARTA-BALI

Januari 04, 2021
Senin, 04 Januari 2021

UJI COBA MOBIL LISTRIK JAKARTA-BALI. Foto : Ist.

---------------------------------------------------------------

GUGATNews.com. Electrizen, untuk memastikan kenyamanan pengguna kendaraan listrik, pada 25 s.d. 26 Desember 2020 lalu Komisaris PLN Dudy Puwagandhi melakukan uji coba perjalanan mobil listrik dari Jakarta ke Bali. Rombongan singgah di delapan titik Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN untuk memastikan SPKLU berfungsi dengan baik. 

Pada hari pertama, perjalanan dimulai dari Jakarta hingga Surabaya dengan jarak tempuh 787 km. Dengan mobil listrik, biaya yang diperlukan sekitar Rp 118 ribu. Dengan mobil biasa, bisa mencapai Rp 700 ribu. 

Hari kedua dilanjutkan dari Surabaya hingga Bali dengan jarak 461 km. Biaya yang diperlukan dengan mobil listrik sekitar Rp 69 ribu, sementara dengan mobil biasa bisa mencapai Rp 400 ribu. 

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Persembahan Makanku 0811 6053 553. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.

---------------------------------------------------------------

PLN terus berkomitmen mendorong ekosistem Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) dengan memastikan penyediaan infrastruktur kelistrikan. Sebelumnya PLN telah meresmikan penambahan 4 Pengisian Kendaraan Listrik Umum. #D3DJ4R/Yani G1.

MakanKu praktis dan tidak ribet. Bisa untuk traveling. Hiking dan Kamping juga melaut. Tanpa perlu api apalagi kompor dan listrik.

          --------081325995968----------

            ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::




Thanks for reading Uji Coba Mobil Listrik JAKARTA-BALI | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS