Tahun Baru Taman Balekambang Tampil Dengan Wajah Baru

Januari 07, 2021
Kamis, 07 Januari 2021


TAMAN BALEKAMBANG BERSOLEK, KINI TAMPIL DENGAN WAJAH BARU. Foto : Ist.
---------------------------------------------------------------
GUGATNews.com. SURAKARTA.

Wajah baru taman Balekambang kini sudah bisa dinikmati oleh pengunjung. Setelah ditutup beberapa bulan terakhir Taman Balekambang sudah resmi dibuka kembali untuk umum pada tanggal 1 Januari 2021. 

Penutupan Taman Balekambang beberapa bulan terakhir, dilakukan karena adanya pembangunan Taman Balekambang, saat ini wajah baru terlihat dari dibangunnya koridor yang difunggsikan untuk memudahkan pejalan kaki dan kendaraan bermotor menuju Kawasan Wisata Taman Balekambang.

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. WA 0811 6053 553. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.
---------------------------------------------------------------
Untuk sumber dana pembangunan, berasal dari Hibah Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Pembangunan lain yang dilakukan pada jalan dan juga Spot Selfie di Kawasan Tamang Balekambang, dengan dana yang berasal dari Alokasi Khusus Fisik 2020 Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Kepala Taman Balekambang menghimbau masyarakat yang berkunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dan Surat Edaran Walikota Solo yang menerangkan, anak dibawah umur 15 tahun tidak diperkenankan untuk masuk. Selain itu, Event Rutin Taman Balekambang Pementasan Sendratari Ramayana kembali dimulai di malam bulan purnama, dan tiket dapat dibeli secara online, dengan kapasitas penonton dibatasi maskimal 500 penonton.

Persembahan Diah Warih Anjari (DIWA). Pengusaha dan Politisi Solo yang peduli dengan wong cilik.
---------------------------------------------------------------
Pada pembukaan Taman Balekambang ini, pengunjung dapat masuk secara gratis, namun sesuai dengan Perda nomor 5 tahun 2016 retribusi akan dikenakan untuk pengunjung apabila menggunakan lahan untuk kegiatan gathering, preweding, photoshot, hingga acara pernikahan. #D3DJ4R/Yani G1.
               --------081325995968----------


Ayo patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. DIWA.
===================================





Thanks for reading Tahun Baru Taman Balekambang Tampil Dengan Wajah Baru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS