SPI Canangkan Gerakan Cegah Covid-19 Bersama Tftt

Februari 21, 2021
Minggu, 21 Februari 2021


 SPI dan Tftt-Biotech canangkan Gerakan Pencegahan Covid-19. Foto: Ist.


GUGAT news com. JAKARTA. Pada hari ini Jumat (19/02/2021) Sahabat Polisi Indonesia (SPI) bekerjasama dengan Tftt-Biotech meresmikan dan syukuran Pembukaan kantor pelayanan publik dan kesehatan di daerah Tomang Raya jakarta barat.

Dalam peresmian ini dihadiri oleh Ketum SPI Fonda Tangguh dan Pembina SPI Wibisono,SH,MH serta di hadiri oleh pengurus SPI se-Jabotabek, Fonda Tangguh dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama ini untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan masyarakat dalam hal pelayanan publik dan kesehatan.


"Saya menyambut gembira dan mengucapkan selamat atas diresmikannya kantor pelayanan publik dan kesehatan ini, kerjasama dengan Tftt-Biotech sangat bagus, saya canangkan "Gerakan pencegahan Covid -19" diseluruh Indonesia, semoga kita bisa berbuat dan bergerak membantu masyarakat untuk dapat pelayanan kesehatan yang maksimal, solusi dari kita adalah penyuntikan "immun booster," ujar Fonda menyatakan ke awak media di Jakarta Jumat (19/02/2021).


  Waspada Virus Sudah Di Sekitar Kita

Sementara itu menurut pembina SPI mengatakan bahwa pelayanan publik dan kesehatan ini mungkin satu satunya di Indonesia, biasanya pelayanan publik terpisah dengan pelayanan kesehatan, kerjasama ini baik untuk saling bersinergi dalam membantu program pemerintah dalam pencegahan Covid-19 yang akhir akhir ini semakin meningkat penularannya.


"Saya mengapresiasi atas diresmikannya pusat pelayanan publik dan kesehatan Tftt-Biotech bersama sahabat polisi (SPI), semoga nantinya akan di ikuti diseluruh Indonesia, program ini sangat bagus untuk pencegahan Covid,". Pungkas wibisono. #Kla6/Yani G1.


Patuhilah apa yang menjadi himbauan pemerintah akan Protokeler Kesehatan Covid-19. MakanKu 0811 6053 553




   

             Tetap waspada jangan lengah

                    °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Thanks for reading SPI Canangkan Gerakan Cegah Covid-19 Bersama Tftt | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS