Kecelakaan Maut Boyolali

Maret 19, 2021
Jumat, 19 Maret 2021


 GUGAT news.com. BOYOLALI - Kecelakaan maut terjadi di jalan Lingkar Selatan tepatnya di perempatan Patung Sudirman, Kampung Bakungan,Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan/Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (19/3/2021). Kecelakaan lalu lintas terjadi antara truk dengan Nomor Polisi (Nopol) H 1486 HF dengan sepeda motor Supra X, nopol AD 6472 CH.Insiden itu menyebabkan dua orang meninggal dunia.


               Mapolres Boyolali.

Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni melalui Kanit Laka, Ipda Budi P mengatakan akibat insiden tersebut, pengendara dan pembonceng sepeda motor Ahmad Ngabdul Shulki Alkayis (19) dan Siti Syamsyiah Nur Fadhilah meninggal dunia. Kedua korban tersebut merupakan warga Dukuh/Desa Blumbang Rt 008 Rw 002, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali. 

     Konsekuensinya hindari kerumunan

" Korban mengalami luka pada kepala,kaki dan tangan, jasad kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan Arang," ujar Kanit Laka Polres Boyolali,Ipda Budi, saat ditemui dilokasi kejadian,Jumat (19/3/2021).

Budi menjelaskan, peristiwa berawalnya sepeda motor Supra X yang dikendarai Ahmad Ngabdul Shulki Alkayis melaju dari arah Barat ke Timur, sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban hendak menyeberang jalan.Namun,dari arah utara (Solo) muncul sebuah truk yang dikemudikan Putra Prasetya (41), warga Kampung Perengsari Rt 004 Rw 003, Kelurahan/Kecamatan Gunung Pati, Kabupaten Semarang,tabrakan pun tak terhindarkan.


" Akibat kejadian tersebut, pembonceng sepeda motor meninggal ditempat dan pengendara meninggal saat dilarikan di Rumah Sakit," jelasnya.

Dari penyelidikan sementara, diduga penyebab kecelakaan karena kekurangan hati-hatian pemotor saat dijalan." Saat menyeberang pengendara sepeda motor kurang hati-hati,tidak memprioritaskan kendaraan yang berjalan di jalan utama," 


Pihaknya menghimbau untuk masyarakst agar selalu berhati hati dalam  berkendara serta patuhi rambu rambu lalu lintas dan saling menghargai kepada sesama pemakai jalan, karena dengan kita melanggar akan membuat susah pada orang lain dan diri kita sendiri." ungkapnya.#Kka6/Yani G1.
          
              °°°°° 081325995968 °°°°°°


Thanks for reading Kecelakaan Maut Boyolali | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS