Komunitas Dulur Ganjar Pranowo DPD Solo Bagikan Ratusan Takjil

Mei 11, 2021
Selasa, 11 Mei 2021


 GUGAT news.com. SOLO. 
Komunitas Dulur Ganjar Pranowo DPD Solo (DGP Solo) membagikan sebanyak 250 takjil kepada masyarakat di sekitaran bekas pabrik gula Colomadu, Karanganyar, Surakarta.  Pada Selasa, (11/05/2021) Adapun sasaran pembagian takjil pada tukang becak, tukang parkir, pengguna jalan, hingga masyarakat sekitar d'Colomadu.  


Takjil dibagikan secara  bergerak oleh perwakilan anggota DGP Solo tersebut. Artinya, dimaksudkan untuk menghindari kerumunan, jaga jarak sosial'distancing dan physical distancing. Dalam giat ini diikuti sebanyak 30 personil DGP yang dimulai dari berkumpul di sekretariat kawasan Kampung DEMPO Mojosongo Solo, sore jelang Maghrib.


Siang  tadi meluncur berbarengan menuju satu titik tujuan yakni di depan Colomadu, Karanganyar. "Dipilihnya titik ini bukan tanpa sebab,  karena sebagai pintu masuk menuju kota Solo," ujar Dorotea salah satu peserta aksi pada awak media.


Menurut Begawan Ary Duta, ketua DPD DGP Solo, kegiatan ini merupakan rangkaian penutup aksi sosial DGP di bulan ramadhan 2021. Sebenarnya, dutambahkannya, dengan kegiatan ini diharapkan para anggota DGP Solo bisa semakin solid, dan dapat lebih memberi manfaat pada sesama di bulan bukan hanya ramadhan saja melainkan dalam keseharian.


Selain itu, juga dimaksudkan sebagai warga negara yang turut dapat mengawal kebijakan pemerintah pusat maupun daerah. Diharapkan pula dapat menjaga suara elektibitas nama besar Ganjar Pranowo yang saat ini tengah menjadi orang nomor satu di Jawa Tengah.


"Kali ini kami hanya melibatkan beberapa pengurus  untuk terjun langsung dilapangan terkait dengan pandemi covit 19. Setidaknya dengan dibatasinya peserta giat, Prokes Covid-19 senantiasa terjaga. Cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, masker, suhu tubuh, jaga jarak sosial distancing dan physical distancing terpenuhi. Kerumunan terhindarkan," tutur Begawan Ary Duta seraya membagikan takjil yg berisi makanan dan minuman  kepada pengguna jalan.# Agung Yos.






               °°°°°°°✓ 081325995968 °°°°°°°°




Thanks for reading Komunitas Dulur Ganjar Pranowo DPD Solo Bagikan Ratusan Takjil | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS