Tekan Covid-19 KASN Ingatkan ASN Tidak Mudik

Mei 13, 2021
Kamis, 13 Mei 2021


GUGAT news.com. JAKARTA.
KASN Mendekati hari Raya Idul Fitri dan sesuai Surat Edaran (SE) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) No. 8/2021 tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian ke Luar Daerah dan/atau Mudik dan/atau Cuti Bagi Pegawai ASN dalam Masa Pandemi Covid-19, Ketua KASN, Prof. Agus Pramusinto, MDA (7/5/2021) turut menghimbau agar seluruh ASN benar-benar mematuhi ketentuan tersebut.


 ASN harus berpartisipasi aktif dalam pencegahan potensi penularan COVID-19 melalui “kluster mudik”. Ketua KASN menegaskan bahwa setiap ASN harus menjadi figur panutan dan turut menghimbau keluarga dan lingkungannya masing-masing untuk tidak melakukan mobilitas mudik. 


“Momentum ibadah puasa Ramadhan patut menjadi alat pengendalian diri kita dan untuk turut menjaga agar tidak terjadi penambahan risiko penularan pandemi saat mudik”, tambah Agus. 


Meskipun berubah kuning Corona masih ada.

Selanjutnya Ketua KASN menyampaikan bahwa akses silaturahmi visual kepada keluarga di daerah, pada saat ini sangat mudah melalui telepon genggam kita masing-masing. Agus juga berharap seluruh ASN mampu “mengendalikan diri - melindungi keselamatan bersama”. Semoga perayaan Idul Fitri berlangsung khidmat, sehat dan selamat. #Kla6.


            °°°°°°✓ 081325995968 °°°°°°°°°°

Thanks for reading Tekan Covid-19 KASN Ingatkan ASN Tidak Mudik | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS