Hallo Grup Berduka. Dody Handoko Pimred Hallo Jateng Wafat

Juli 28, 2021
Rabu, 28 Juli 2021


 Dody Handoko Pimred HalloJateng Wafat

GUGAT news.com

JAKARTA, -- Kabar duka menyelimuti semua pimpinan redaksi di bawah naungan Hallo Grup. Dody Handoko,  pimred HalloJateng.com wafat tadi malam di RS Ketileng, Semarang,  karena terpapar Covid 19. Sebelumnya almarhum memang menjalani cuci darah 2x seminggu di Semarang.  

Bagi pencinta budaya Jawa ini,  kepindahannya ke Semarang,  setelah sebelumnya berkutat dalam liputan berbagai topik di Jakarta,  adalah untuk mendekatkan diri dengan keluarga. Di tengah proses pengobatan Dody mengajukan diri untuk memimpin Hallo Jateng d sempat ikut dalam pertemuan para pemred pekan lalu. 

Dikenal mudah bergaul dengan banyak kalangan, Dody sempat bekerja di beberapa media. Mulai dari Tabloid cek Ricek, Tabloid Cempaka, Majalah Liberty, hingga ke media online seperti lippostar.com, Viva.com, Elshinta. Com d di akhir hayatnya menjadi pimred HalloJateng.com. 

Pesan ke Ibu Gina Marlia 082136563959

Budi Purnomo Kartodihardjo selaku pimpinan Hallo Grup menyatakan duka cita yang dalam atas kepergian Dody Handoko menghadap yang kuasa karena covid19. " Tulisan almarhum di Hallo.id tentang serat centhini menunjukkan semangatnya sebagai wartawan tak kunjung padam meski ia dalam kondisi sakit. Saya sangat berduka, " ujar Budi. 

Sampai saat ini belum diperoleh informasi, dimana dan kapan jenazah Almarhum Dody Handoko akan dimakamkan. 

Selamat jalan sahabat. Semoga Allah menempatkanmu di Sisi Nya. ( AMZ- Halloseleb.com)

   Tetap waspada Corona masih ada.   

                °°°°°✓ 081325995968 °°°°°°


Thanks for reading Hallo Grup Berduka. Dody Handoko Pimred Hallo Jateng Wafat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS