Mas Wali Positif, Inilah pesannya

Juli 15, 2021
Kamis, 15 Juli 2021


Mas Gibran

Assallamualaikum  Wr Wb. Teman2 media yang saya hormati. Dalam beberapa hari ini saya sering mengunjungi tempat2 agak rawan, RS, tempat isolasi, tempat vaksinasi. Saya rutin antigen selama ini. Kebetulan kemarin saya antigen negatif. Lalu saya suruh teman RSBK PCR dan hasilnya positif. Teman media tidak perlu takut, saya dalam keadaan sehat, anak istri, ajudan, driver negatif. Saya langsung memisahkan diri dan dalam keadaan sehat dan tidak ada gejala apapun. 

Selama isolasi saya bekerja seperti biasa, pekerjaan seperti nota dinas, masih aktif koordinasi dengan kepala OPD. Rapat paripurna zoom, jumat paripurna. Koordinasi dengan provinsi dan pusat. Menkes, pak Luhut, PUPR koordinasi. Dalam waktu dekat asrama haji Donohudan terpusat diupgrade jadi RS darurat. Tiap hari kerja normal. Pak wakil dan pak sekda akan lebih aktif untuk turun. Sekali lagi terimakasih teman media, saya masih dalam keadaan sehat dan memonitor pekerjaan dari jauh. Sudah saya tegaskan, pelayanan publik tidak boleh putus. Saya masih kerja 24 jam untuk warga Solo. 

Sekali lagi bapak ibu, terutama warga solo, mohon dukungan dan doa agar saya diberikan kesehatan dan mohon bapak ibu selalu mengikuti prokes dan bisa melewati ini semua. 

Mulai isolasi? Hasil keluar hari senin pagi. saya memonitor pekerjaan dari jauh. Ajudan tak suruh muter bagi sembako. Teman2 jaga kesehatan. 

PPKM gimana? PPKM darurat  masih jalan. Ada beberapa ruas jalan yang kami tutup. Tiap hari saya ikut keliling, saya lihat di lapangan warga mulai memahami kondisi. Tidak dine in.

Isoman di ? yang jelas saya memisahkan diri dari anak istri. 

Saya swab lagi minggu depan. 

Dapat dari mana?? Saya rutin antigen tiap hari. .... (sama  dengan atas)

Tracing? Yang dekat dengan saya negatif. 

Delegasi? Ya pak wawali dan pak sekda. Tapi kalau diperbolehkan via zoom saya tetap hadir. Layanan publik 24 jam.#D3DJ4R.

              °°°°✓ 081325995968 °°°°°



Thanks for reading Mas Wali Positif, Inilah pesannya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS