Mahasiswa UNS Hadiahkan Website Ke Pemerintah Desa Makamhaji

September 01, 2021
Rabu, 01 September 2021


Penyerahan tempat cuci tangan otomatis untuk Kalurahan Desa Makamhaji disaksikan Lurah Makamhaji Agus Purwanto, SE.

GUGAT news.com  SUKOHARJO , Terhitung dari bulan Juli 2021 Kelompok 234 Mahasiswa Universitas Sebelas Maret, akhirnya Selasa 31 Agustus 2021 mengakhiri tugasnya KKN di Desa Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo,  Mahasiswa tersebut diantaranya ada Shafira Mahfudhah Fikriyah dari jurusan Informatika, Pius Pandu Bintang Wicaksono dari Ilmu Tehnogi Pangan, Anissa Wahyuning Maryati dari Pendidikan Tehnik Bangunan, Silvia Yuni Safitri dari Pendidikan Fisika, Riyantika Saraswati dari Pendidikan Bahasa Indonesia, Rusyda Nur Rahmawati dari PGSD, Urfan Nabila dan Safira Syafa Nugrahani dari Pendidikan Tehnik mesin. 

Pemberian kenang kenangan dari mahasiswa KKN ke Pemeeintah Desa

Acara penarikan KKN termasuk pamitan diadakan di Balai Desa Makamhaji yang dimulai dari pukul 08,00 WIB sampai pukul 11.30 WIB dengan dihadiri Ketua Sivya Nuriya Maharani, Amd selaku ketua TP-PKK Desa Makamhaji, 3 personil Pemerintah Desa, 12 orang perwakilan dari masyarakat serta para Mahasiswa Universitas Sebelas Maret yang KKN. 

Penyerahan website secara simbolis dengan manual book diterima sekretaris desa Makamhaji Umi Widayanti,SE

Dalam sambutanya, Silya Nuriya Maharani ,Amd selaku Ketua TP-PKK Desa Makamhaji sekaigus Ibu Lurah mengucapkan sangat berterimakasih atas kerjasama para Mahasiswa selama KKN di Desa Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, menyiapkan program kerjanya yang sangat bersinergi dengan Desa. 

Sosialisasi website makamhaji-skh.com oleh  Shafira Mahfudhah Fikriyah mahasiswa UNS jurusan informatika

Dalam kesempatan itu juga kelompok Mahasiswa 234 ini menyerahkan Website untuk Desa Makamhaji, sebagai simbolisnya penyerahan berbentuk buku Manual dari Mahasiswa dan diterima sekretaris Desa Umi Widayanti SE. Website desa makamhaji yang bernama Makamhaji-skh.com juga disosialisakan oleh pembuatnya Shafira Mahfudhah Fikriyah dari jurusan Informatika kepada perwakilan pemerintah desa dan warga, harapannya websitenya bisa membantu pelayanan Pemerintah Desa kepada masyarakat. 

Mengakhiri acara penarikan KKN oleh Pembina Dosen Lapangan Jonet Ariyanto Nugroh, SE,MM mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Lurah dan masyarakat yang membantu para Mahasiswa sehingga semua lancar. 

Jonet sangat bersyukur semua tetap sehat tidak ada yang terpapar Covid meskipun kegiatan selama ini para mahasiswa dengan kontak langsung namun tetap protokol kesehatan ini.Mengakhiri acara pamitan Mahasiswa memberi kenangan kepada Bu Lurah , demikian juga lurah juga memberi kenangan souvenir untuk masing masing Mahasiswa . 

Tidak ketinggalan para Mahasiwa menyerahkan tempat cuci tangan otomatis yang disaksikan Lurah Desa Makamhaji Bapak Agus Purwanto ,SE #F1K.

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19.

             °°°°°✓ 081325995968 °°°°°°




Thanks for reading Mahasiswa UNS Hadiahkan Website Ke Pemerintah Desa Makamhaji | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS