PKR Segera Hitamkan Solo

Oktober 26, 2021
Selasa, 26 Oktober 2021


 GUGAT news.com. SOLO.

Di depan puluhan wartawan di Solo, Dewan Pimpinan Pusat Partai Kedaulatan Rakyat (PKR), Tuntas Subagyo SM, di salah satu rumah makan di Manahan, Banjarsari, Senin (25/10/2021) sekitar pukul 11.30 WIB, berjanji akan segera menghitamkan Kota Solo. Maksudnya, hal itu merupakan tema dari PKR saat nantinya, Kamis (28/10/2021) bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, hendak mendeklarasikan partai yang dipimpinnya. "Kota Solo akan PKR hitamkan," janji Tuntas Subagyo SM.

Bukan tanpa alasan, jika Tuntas, sapaan akrab Tuntas Subagyo SM mengatakan hal itu. Pasalnya, nanti saat menjelang deklarasi partainya berlangsung pada 28 Oktober, akan dilakukan semacam kerja bareng, gotong royong Setiap anggota PKR dalam pemasangan atribut baik itu bendera, spanduk dan Billboard. Belum lagi, suasana puluhan ribu pendukung PKR yang kesemuanya berseragam serba hitam hitam. Lautan warna hitam akan segera menghiasi Kota Solo.

Dewan Pimpinan Pusat Partai Kedaulatan Rakyat ( PKR ), Tuntas Subagyo SM. Foto : Yani.

Saat ini, telah terpasang tidak kurang dari 7000 bendera dari targetnya 10.000 bendera. Masih ada waktu dua hari lagi untuk merampingkan nya. Pemasangan atribut bendera, Billboard baik di Solo, Jakarta, Surabaya, Jogjakarta, Semarang dan sebagian di wilayah Jawa Timur, dimaksudkan untuk mengenalkan kepada masyarakat luas yang nantinya di seluruh Indonesia jika akan adanya PKR. "Bukan hanya bendera, Billboard saja PKR kami kenalkan dengan masyarakat di seluruh tanah air, melainkan dengan media sosial juga media massa. Baik itu cetak, online, radio juga televisi,"ujar Tuntas Subagyo SM optimis bila PKR Segera memasyarakat.

Setelah perjalanan panjang dari semula Tikus Pithi Hanata Baris tidak kurang dari 4 tahun, lanjut Tuntas, yang saat itu masih dan terus saja belajar untuk tekad berdemokrasi sekaligus berpolitik dengan cara mengikuti Pemilu legislatif dan Pilkada melalui jalur independen, pastinya pengalaman 3-4 tahun juga sudah cukup sebagai modal untuk berdirinya sebuah partai. Dan Partai Kedaulatan Rakyat adalah sebuah nama yang cocok  dan pas bagi perjuangan Tikus Pithi Hanata Baris selama ini.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

 "Alhamdulillah...saat ini kami merasa jika sudah saatnya menjadi sebuah partai politik. Lantaran keterbatasan ruang gerak independen dan idealisme serta tujuan kami untuk mewujudkannya dan masyarakat yang gemah Ripah loh jinawi Toto Titi tenteram Kerto Raharjo, maka keputusan menjadi Parpol adalah yang terbaik untuk dilakukan. Karena perjalanan Indonesia dirumuskan di lembaga legislatif dan eksekutif," pungkas Tuntas Subagyo. #A.A.Yani.

                     °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°



Thanks for reading PKR Segera Hitamkan Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS