Shesa di Kopi Puspa

Oktober 31, 2021
Minggu, 31 Oktober 2021


 Musik accoustic, Shesa dan Kopi Puspa, klop sudah sebagai pengusir kepenatan. Foto : Yani.

GUGAT news.com. SOLO.

Bagi anda penyuka musik sambil dinikmatinya dengan hisapan rokok Arab, Shesa serta seruputan kopi, adalah Kedai Kopi Puspa yang ada di jalan Sidoluhur no 75 Kampoeng Batik Laweyan, Solo ini jawabannya. Suasana familiar, kekeluargaan, nyaman, tenang dan santai dengan alunan tembang tembang dari musik accoustic. "Meski accoustic an, namun bisa iringi semua jenis lagu. Mau keroncong pun siap, dangdut tidak menolak, apalagi pop dan rock, kami siap," terang Muhammad Setiawan, owner Shesa.

Benar benar pengunjung Kedai Kopi Puspa ini, senantiasa di manjakan kehadirannya. Dari suasana yang nyaman, racikan menu makanan ringan selalu tersedia secara fresh, bahkan yang datang bersamaan dengan keluarganya bisa menikmati lezatnya porsi nasi gulai daging sapi, bukan daging kambing pada umumnya. Bisa jadi, menu nasi gulai sapi di Kota Solo ini, masih langka. Pasalnya, di Solo terkenal akan sate kambing nya. Pastinya, Gule Sapi Puspa rasanya tiada duanya...

Untuk urusan musik, pengunjung bisa berbicara langsung dengan Bang Sigit, Gisel, Danang dan Gindhung mau minta tembang apa saja akan dilakoni. Istimewa bukan? Kopi dari berbagai jenis disediakan, cemilan senantiasa fresh dan menghangatkan, apalagi di musim penghujan seperti sekarang ini, mantablah...! Menu makanan besar, juga sangat lezat dengan gulai sapi nya. Nyaman, amanlah dari pemilik sakit kolesterol. Kurang apalagi? 

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

Untuk acara anak muda, jelas oke. Remaja, tak menolak, keluarga tambah serasa di rumah sendiri. Diperuntukkan rapat kecil bisa, ulangtahun tambah kian indah sekali, arisan bisa juga. Untuk segala jenis model pertemuan sangat bisa sekali. Datang dan sekaligus buktikan saja, apa itu Kedai. Kopi Puspa dengan segala fasilitasnya...! # Yani.

                     °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°





Thanks for reading Shesa di Kopi Puspa | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS