Lions Club Solo Putri Tentukan Pemenang Lomba Poster

November 07, 2021
Minggu, 07 November 2021

     Juri tengah menyeleksi karya terbaik

GUGAT news.com. SOLO

Lomba Poster yang diadakan Lions Solo Putri dengan bertemakan “We all Conected “ yang ditutup Jumat 4 Nopember 2021 akhirnya terkumpul 28 peserta. 

Menurut Lidia Saulina Hutapea ketua panitia lomba Poster, kali ini peserta jumlahnya lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Karya – karyanyapun juga lebih beraneka ragam dan lebih bagus – bagus. 

      Pemenang lomba poster juara 3

Dengan bertambahnya peserta, maka Panitia bersepakat menambah kuota pemenang dengan predikat karya favorit yang diambil dari 3 karya terpilih. Namun untuk favorit memang ada pertimbangan –pertimbangan khusus dalam rangka memberi motivasi peserta terhadap karya orisinilnya.


         Pemenang lomba poster juara 2

Sabtu 6 November 2021.bertempat di sekretariatnya Jl. Blimbing No,7 Kerten –Solo, sekitar pukul 11.00 WIB karya peserta digelar untuk ditentukan pemenangnya. Oleh juri yang terdiri 2 orang, karya yang beraneka ragam ini ternyata para peserta memang mempunyai persepsi yang berbeda – beda mengenai temanya We All Conected . 

      Pemenang lomba poster juara 1

Beberapa karya mengarah conected yang berhubungan tehnologi dan ada yang melukiskan bersatu dalam melawan virus covid-19 . Tetapi dari Juri memang sepakat mengarah pilihan karya yang betul – betul memaknai We All conected dengan melibatkan banyak hal seperti perdamaian bangsa , kepedulian dan hubungan dengan sesama makhluk hidup. 

Tentunya,  ditambah kriteria dari juri seperti komposisi warna, kreatifitasnya dan keutuhan karya sebagai kesatuan dengan finishingnya. Dengan memakan waktu 2 jam akhirnya terpilih karya poster yang dinilai terbaik. 

Untuk Juara I Kamila Hirawati dari SDIT Al-Ihsan Colomadu, juara II Zahra Jannah Saputri dari SMPN 27 Surakarta, Juara III Ashraff Al-Gibran dari MI Takmirul Islam. Sedang untuk favorit I  Nathanael W dari SD Marsudirini Surakarta, Favorit III Fadilla Tsabitah darI SMPN 27 Surakarta. 

Pada hari yang sama, Piala dan uang pembinaan diserahkan untuk peserta Juara I-III sedang Favorit I-III mendapat uang pembinaan. Masing masing juga dapat E-Piagam. 

Dalam kesempatan itu, beberapa ibu-ibu peserta sangat terharu atas kemenangan anaknya seperti Ibu Leoni Agustin, sempat basah airmata karena tidak menyangka karya putranya mendapat penghargaan dan sangat berterima kasih sekali dengan Lions Solo Putri. 

Rasa haru juga diperlihatkan Ibu Eny Rohmawati, sangat bersyukur karena beberapa kali ikut lomba poster dari lions tidak pernah menang dan baru kali ini menang . 

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19.

Lidia Saulina Hutapea selaku Ketua Panitia dan Dian Rosati sebagai President Lions Solo Putri sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi Lomba Poster yang digelarnya.

"Kami sangat menghargai kepada para peserta, yang pasti telah berjuang dengan semangat  semalaman guna menyelesaikan karyanya. Sekali lagi, untuk para pemenang dari Panitia mengucapkan selamat dan untuk yang belum terpilih tetap berlatih karena kesempatan lomba masih banyak lagi yang akan datang,"pungkas Lidia Saulina Hutapea. #Nasksh dan foto : Taufik.


                     °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°



Thanks for reading Lions Club Solo Putri Tentukan Pemenang Lomba Poster | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS