Mengembangkan UMKM dan Berperan Aktif Atasi Global Climate Change Jadi Program Kerja JCI Solo 2022

November 19, 2021
Jumat, 19 November 2021


Kepala Dispora Kota Surakarta, Drs. Joni Sumantri, MM. Foto : Fatma.

GUGAT news.com. SOLO.

Sepertinya kini aura semangat khas generasi muda mulai tampak membumi. Sebagai buktinya,  di ruang meeting, pertemuan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Surakarta, kelihatan meriah, serius tapi tetap santai. Saat itu, ternyata tengah ada agenda Junior Chamber Internasional (JCI) Chapter Solo, yang sedang melakukan Audiensi Program Kerja bersama Drs. Joni Sumantri, MM selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Surakarta yang ditunjuk mewakili Pemerintah Kota Surakarta.


Dari Kiri Senator JCI Solo, Kadin Dispora, PLP 2020, LPe JCI Solo 2022 Belakang DLPe 2022,SG 2022, LGLC 2022. Foto : Fatma.

Adanya kegiatan ini dilakukan untuk mensosialisasikan kegiatan JCI Chapter Solo tahun 2022 yang digawangi oleh Local President Elected (LPe) 2022  Siegfried Listijosuputro kepada Pemerintah Daerah Kota Surakarta yang saat ini diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Surakarta. Harapan JCI Solo selaku Organisasi Kepemudaan yang berafiliasi dengan PBB (Persatuan Bangsa-Bangsa), dapat bersinergi dengan pemuda dan masyarakat Kota Solo yang kita cintai. 


Penjelasan berbagai program kerja JCI Solo 2022. Foto : Fatma.

Bersama Liliek Setiawan selaku senator JCI Solo dan Dewi Fatmahsari, SE selaku Past Local President (PLP) 2020, Adhita Dea Kharisma selaku Deputy Local President Elected (DLPe) 2022, Secretary General (SG) 2022 Nurul Bekti Pramudhita dan Local General Legal Counsel (LGLC) 2022 Anis Gisymar, LPe 2022 menjelaskan tentang JCI chapter Solo tahun 2022 yang berorientasi pada pengembangan UMKM dan peranan Organisasi dalam dalam mengatasi efek Global Climate Change (Perubahan Iklim Global) 


Pastinya, tetap memgedepankan toleransi dalam bernegara. Dalam kesempatan ini, juga disampaikan prestasi ' Solo' sebagai tuan rumah ajang pengkaderan dan pelatihan berskala Internasional yaitu, JCI Academy 2021 yang dilaksanakan di Solo. Sebagai tuan rumah ajang event Internasional tentunya menjadi salah satu kebanggaan dan tantangan untuk menunjukkan Solo sebagai Kita Ramah dan berkarakter kepada semua delegasi dengan tetap menjaga protokol kesehatan dalam pertemuan offline.


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

Kegiatan ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari pemerintah Kota Surakarta yang diwakili Drs Joni Hari Sumantri, MM selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Surakarta yang siap mendukung dan bersinergi dengan JCI Solo dalam mewujudkan program kerja kedepan. #Fatma.


                 °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°



Thanks for reading Mengembangkan UMKM dan Berperan Aktif Atasi Global Climate Change Jadi Program Kerja JCI Solo 2022 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS