Makanku Makanan Tepat Untuk Haji dan Umrah

Desember 08, 2021
Rabu, 08 Desember 2021


 Jenderal (purn) Dr H Moeldoko, Ketua Umum HKTI. Foto : Yani.

GUGAT news.com. SOLO.

Bukan tanpa alasan, jika Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) ini, Jenderal ( purn) Dr H Moeldoko mengungkapkan akan keberadaan Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini menjadikan solusi dan alternatif tersendiri masalah menu makanan dari berbagai jenis kegiatan. Utamanya untuk mereka para jama'ah haji dan umrah. "Jangan sampai negara ini banyak yang berhaji setiap tahunnya, ratusan ribu jamaah, namun penyelenggaraan masalah makanan justru diambil negara lain," jelas Jenderal Moeldoko serius.



Ditemui di gerai Makanku yang ada di Pabelan, Kartasura, Surakarta, yang sebelumnya telah mencicipi lezatnya Makanku di pabriknya yang ada di Cemani, Surakarta, Jawa Tengah, Moeldoko mengakui bila Makanku itu cukup istimewa dan segalanya. Artinya, Makanku ini awet dan pastinya tahan lama meski tanpa bahan pengawet, higienis, mudah dipanaskan hingga senantiasa fresh serta menyehatkan. "Sehingga Makanku ini pastinya bagus sekali untuk mereka para jama'ah haji dan umrah,"terang Moeldoko.


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19.

Varian rasa, ditambahkan Kepala Staf Kepresidenan Ir H Joko Widodo itu, Makanku banyak mempunyai beraneka ragam rasa, bahkan Nusantara. Sehingga tepat sekali Makanku ini dikonsumsi bagi mereka para jama'ah haji dan umrah dari Indonesia. Pasalnya, jama'ah haji dan umrah yang ada di Mekkah itu tidak perlu bingung apalagi harus repot repot manakala saat itu mendadak hasrat keinginannya untuk menikmati lezatnya makanan daerah tempat tinggalnya, tinggal memilih menu yang diinginkan di Makanku.

Bukan hanya itu saja, masih menurut penuturan Moeldoko, selain kelezatannya tidak pernah diragukan lagi dengan puluhan menu yang ada di Makanku, yang pasti kita tidak direpotkan lagi. Artinya, dengan adanya Heating Pad, kemasan pemanas yang ada di dalamnya, tentu tidak diperlukan pemantik api ataupun listrik. "Makanku selain praktis dan tidak ribet, lezat dengan berbagai varian menunya, selalu hangat atau awet panasnya hingga suapan terakhir dan tak perlu api dan listrik. Yang jelas, Makanku merupakan solusi makan bagi jamaah haji dan umrah," tuturnya.


    Makanku praktis dan tidak ribet

Yang jelas, lanjut Jenderal ( purn ) Moeldoko selaku Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), dengan adanya Makanku masuk ke ranah urusan haji dan umrah di tanah air, bisa dipastikan lagi sangat membantu perekonomian mereka para petani. Dan petani apa saja bisa menikmati rejeki dari hasil usaha taninya. "Masalah ini, sudah kami perhitungkan akan dampak perekonomian dari para petani yang tentunya semakin baik perolehan rejeki," jelas Jenderal Moeldoko sambil menambahkan bila Makanku sudah sangat memenuhi syarat untuk beredar di luar negeri.# Achmad Yani.


   °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°









Thanks for reading Makanku Makanan Tepat Untuk Haji dan Umrah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS