Memiliki Rumah di Heritage Tesidencr Puri 11 Menjadi Kebanggaan

Desember 11, 2021
Sabtu, 11 Desember 2021


 GUGAT news.com

Sandang, pangan, dan papan (rumah), merupakan tiga hal penting dalam kehidupan. Memiliki rumah bisa menjadi salah satu kebanggaan dan menghindarkan kita dari masalah yang mungkin akan terjadi.

Namun, seberapa pentingkah sebuah keluarga memiliki rumah? Atau cukup mengontrak saja. “Jika Anda ingin mengurangi salah satu beban hidup, maka jawabannya adalah harus memiliki rumah,” ujar Business Development Head Goldland Group, Wilhelmus Marvin, saat Peluncuran Heritage Residence di Club House, Puri 11 Karang Tengah Tangerang, Rabu (8/12/2021).


Kepada wartawan, Marvin, menyampaikan, jika mengontrak rumah, beban akan terjadi setiap bulan. “Dimana Anda harus tetap mengeluarkan uang sewa atau kontrak untuk sesuatu barang yang tidak dapat Anda miliki,” tegasnya.

Untuk itulah Goldland Property Group luncurkan perumahan premium Heritage Residence, di Komplek Mixed Use Modern di Puri 11 Karang Tengah Tangerang. 


"Konsep kami beda dengan yang lain. Makanya Heritage Residence mendapat penghargaan dari Golden Property Awards 2021 sebagai Best Architectural di Kategori Premium Housing. Konsep gaya hidup baru dengan hunian 3 lantai yang menyatukan 4 kebutuhan utama  yaitu Living, Working, Playing and Relaxing sangat dibutuhkan karena pandemi Covid-19,” terang Marvin.


Menurut Marvin, "Goldland Property Group mengedepankan konsep Living Lifestyle. Sehingga selaras dengan designnya. Maka Heritage Residence melibatkan produk berkelas premium. Diantaranya BoConcept untuk furniture yang mengutamakan kualitas dan keselamatan.

Didukung Kohler perusahaan yang telah berdiri sejak 1873 untuk mengisi peralatan sanitari di Projek ini. Sehingga menjadikan Heritage Residence  "World's 1st Personalized House, By You."


Puri 11 merupakan sebuah komplek mixed use modern yang menggabungkan landed dan high rise residential dengan commercial seluas 33 hektare yang mulai di bangun tahun 2013. 
Pembangunan landed residential house terdiri dari 3 cluster yaitu Royal Residence merupakan kavling tanah exclusive Tahap I sudah laku terjual. Penthouse Residence saat ini sudah terjual.


"Untuk Cluster Heritage Residence ini hanya tersedia sangat terbatas 357 unit rumah. Untuk tahap I setelah diluncurkan pada bulan Mei 2021 telah terjual 75% akan mulai diserah terimakan ke pembeli di November 2022," jelas Ronny Wuisan, Head Sales PURI 11.

Lebih jauh Roni menambahkan , "Untuk Type 7 dengan luas tanah 7x12,55 dan bangunan seluas 158 m2 dijual dengan harga cash Rp 3,2 M. Sedangkan untuk Type 9 dengan luas tanah 9x13,55 dengan bangunan seluas  220 m2 di bandrol dengan harga cash Rp 4,2 M. Serta juga di luncurkan type corner yang banyak di minati oleh masyarakat kita. 


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19


     Makanku Praktis dan tidak ribet

Di sisi lain lain, Dennis Rahardja Direktur Utama Magran Living menegaskan, "BoConcept lahir di Denmark pada tahun 1952. Saat saat ini masih merupakan brand ritel premium masa kini,  dengan hampir 300  toko yang tersebar di 65 negara. 

BoConcept merancang, memproduksi dan menjual furniture, aksesori dan lampu dengan design kontemporer yang cocok untuk ditempatkan di ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, rumah,  kantor dan Outdoor. 


BoConcep menurut Dennis, memiliki 2 Store di Indonesia yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan dan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Dalam waktu dekat ini akan segera buka cabang di Surabaya. Campur tangan KOHLER dalam pembangunan Heritage Residence juga sangat mendukung. 

"KOHLER didirikan tahun 1873 dengan kantor pusat di Kohler, Wisconsin. Kohler Co. Merupakan perusahaan swasta tertua dan terbesar dengan lebih dari 35.000 rekanan,” terang Ferry Tanumihardja, Country Comercial Manager PT. Kohler Indonesia. 

Hanya melayani pembelian di Kota Solo


Untuk ke depannya Puri 11 akan fokus membangun high rise residential dan commercial future development. Penghuni Heritage Residence bakal dimanjakan dengan adanya akses keluar masuk tol langsung di Karang Tengah, sehingga memudahkan ke Jakarta maupun Tangerang./*** Eddie Karsito
 
                 °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°



Thanks for reading Memiliki Rumah di Heritage Tesidencr Puri 11 Menjadi Kebanggaan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS