Belneg TV Berikan Paket Sembako Idul Fitri Ke Anak Yatim Dan Dhuafa

April 23, 2022
Sabtu, 23 April 2022


 GUGAT news.com

Belneg TV (Belanegara) didukung LPNU (Lembaga Perekonomian Nahdatul Ulama) memberi santunan dan paket sembako kepada sejumlah anak yatim dan dhuafa. Penyerahan santunan dilakukan secara simbolis oleh Pimpinan Belneg TV, yang berlangsung di Graha Etnikom Jakarta, Jumat (22/04/2022).

Bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial serta dukungan dari beberapa sponsor melalui Corporate Social Responcibility (CSR) kepada masyarakat di wilayah Jakarta. 

“Kegiatan berbagi di bulan Ramadan merupakan program Belneg TV. Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri nanti,” ujar Direktur Belneg TV, Masdjo Arifin melalui siaran pers, di Jakarta, Jum’at (22/04/2022).

Masdjo Arifin menjelaskan, selanjutnya pemberian paket sembako tersebut langsung akan diantar ke titik lokasi door to door ke alamat masing-masing.

Pembina Belneg TV, Biem T Benjamin mengatakan, pemberian paket sembako dan santunan ini sebagai bentuk kepedulian kami .

“Kami harap masyarakat yang menerima paket sembako dan santunan ini tidak melihat nilai yang kami berikan. Tetapi keiklasan dan kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan bantuan, terutama di bulan ramadhan ini,” kata Biem, di sela-sela penyerahan paket sembako tersebut.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

Turut hadir di kegiatan tersebut, pembina Belneg TV, Brigjen Haris Sarjana. Beliau menyambut baik kegiatan amal ini.

"Alhamdulilah saya senang dan kagum terhadap kegiatan memuliakan anak yatim ini. Teruskan giat-giat positif seperti ini. Saya akan terus mensuport mudah-mudahan kegiatan ini bisa sebagai inspirasi bela Negara,” tutur Haris.

         Makanku praktis dan tidak ribet

Hadir memberikan dukungan Parwis Nasution dan ormas mitra Belneg TV, SCTV, Indosiar dan YPP yang membuat kegiatan ini semakin semarak./*** Eddie Karsito

               ¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥










Thanks for reading Belneg TV Berikan Paket Sembako Idul Fitri Ke Anak Yatim Dan Dhuafa | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS