FIORC Soloraya Warnai Ramadhan Dengan Berbagi

April 28, 2022
Kamis, 28 April 2022


 Pembagian Iftor di pondok penghapal Alqur'@n DQAA Sukoharjo

GUGAT news.com. SUKOHARJO.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang Istimewa karena umat muslim percaya bahwa di Bulan ini semua kebaikan akan diberikan pahala yang berlipat. Semua elemen masyarakat terutama di Indonesia dengan budaya gotong royongnya berlomba-lomba dalam mengadakan kegiatan positif yang memberikan dampak menyeluruh terhadap masyarakat. 


Pembagian Iftor di panti Yatim Aitam Kartasura.


Begitupun dengan FIORC Solo Raya sebagai salah satu komunitas pecinta mobil Ford Fiesta yang mempunyai jargon Family Above the Rules inipun turut berkiprah dalam kepedulian terhadap sesama di bulan yang penuh berkah. 


Buka bersama dan pengakrapan member Solo Raya di akhir Ramadhan


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

Menepis kesan glamor dan hura-hura yang identik dengan komunitas mobil, FIORS Solo Raya menggalang gerakan Iftor bersama dengan anak-anak yatim dan penghapal Qur’an Soloraya. Berawal dari kegiatan yang diselenggarakan di tanggal 10 April 2022 yang menyentuh 7 panti asuhan dan pondok pesantren di wilayah Surakarta, Sukoharjo, Karanganyar dan Klaten.


       Makanku praktis dan tidak ribet


Kegiatan ini juga ditutup dengan agenda Buka bersama bersama member Solo Raya yang dipimpin oleh Ketua Chapternya Zaenal Arifin dan Dihadiri Ketua Umum FIORC Indonesia Fita Prasetya. Agenda Ramadhan ditutup dengan acara Buka Bersama dan Temu member yang diadakan di salah satu Hotel ternama di Sukoharjo pada tanggal 23 April 2022. (Fatma)


                 ¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥





























Thanks for reading FIORC Soloraya Warnai Ramadhan Dengan Berbagi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS