Gerakan SJB Go To Baitullah

April 28, 2022
Kamis, 28 April 2022

Gerakan menyentuh kaum papa di Baitullah

GUGAT news.com. Saudi Arabia

Pergi ke tanah suci merupakan impian semua muslim di Dunia. Bisa menjalankan ibadah di masjid terkemuka umat Islam dunia juga merupakan keinginan tak terhigga semua umat muslim terlebih setelah hampir dua tahun tidak bisa memasuki Kota Suci umat Islam yaitu Makkah dan Madinah. 

Berbagi bagi warga kekurangan di Baitullah

Tingginya animo umat untuk bisa pergi ke Baitulah dan mengunjungi tempat-tempat mulia yang pernah disinggahi Baginda rasulullah Muhammad SAW merupakan keinginan hampir semua umat Islam di dunia. 

           Makanku praktis dan tidak ribet


Gerakan sedekah subuh di Madinah

Ibadah Haji dan Umroh yang hampir dua tahun tertunda seakan tahun ini mendapat anugrah karena dibukanya kembali Kota Suci umat Islam dunia. Tak mengherankan umat Islam selalu Rindu untuk ke Baitullah (Rumah Allah SWT) karena di Kota suci umat muslim ini semua ibadah yang dilakukan disana dianugrahi pahala berlipat hingga lebih dari 100.000x lipat ibadah di tempat lain. 

Kali ini ada yang terlihat istimewa pada liputan GUGAT news.com  karena membersamai salah satu komunitas sedekah yang digawangi oleh Siti Juriah TP selaku founder dari SJB (Sedekah Jum’at Berjamaah) yang lebih dikenal dengan Bunda Jujuk yang berhasil membawa jamaahnya untuk mengadakan aksi “SJB Go to Baitullah”. 

Kegiatan ini juga diprakarsai oleh Salah Satu Biro Umroh Haji ternama di Kota Solo Raya PT Samira Ali Wisata. Kegiatan ini merupakan follow up kegiatan sebelumnya yang diselenggarakan di Panti pelayanan sosial wanita “Wanodyatama Surakarta” dalam agenda “World Hijab Day” bersama SMPII Al Abidin dan diprakarsai semua simpul binaan SJB Se Indonesia. 

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

Agenda “SJB Go to Baitullah” merupakan puncak hajat untuk bisa ke Baitullah dengan mengetuk pintu langit yaitu dimudahkan ke Baitullah dengan cara Allah (Bahkan ada yang berangkat secara gratis).  Misi dari agenda ini adalah “Mensosialisasikan bahwa untuk mendapat keistimewaan ibadah di Baitullah tidak selalu harus mengeluarka dana yang besar”. 

Dengan “mengetuk pintu langit” Bunda jujuk selaku founder SJB mengajarkan bahwa melalui gerakan sedekah pada kaum papa dan marginal semua permasalahan dan hajat terbukti dapat terselesaikan. 

Agenda SJB di Batullah meliputi sedekah subuh dan berbagi untuk kaum papa di Baitullah. Harapannya dengan kegiatan ini semua simpul dan anggota SJB baik itu penggerak dan warga binaan dapat keberkahan dan hidayah untuk mendapatkan kehidupan yang baik dan mulia di Masyarakat. (Fatma)


                 €€€€€€€€€€€€€€€€€€€€€



Thanks for reading Gerakan SJB Go To Baitullah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS