Soal Aksi Doddy Sudrajat Peluk Tiara Marleen, Ageng Kiwi Katakan Tak Sejahat Pikiran Netizen

April 05, 2022
Selasa, 05 April 2022


 GUGAT news.com
Tindakan Doddy Sudrajat kembali jadi sorotan gara-gara ayah Vanessa Angel ini elus tubuh hingga peluk pedangdut, Tiara Marleen. 

Aksi Doddy tersebut terjadi di depan wartawan, (Jum’at, 01/04/2022), saat hadir menjadi saksi damainya Ageng Kiwi dan Tiara Marleen yang sempat berseteru. 

Foto-foto dan video kejadian inipun dibahas netizen karena beredar dan merebak di sejumlah media sosial.

Di tengah gugatan cerai istrinya Puput, ayah Mayang ini juga dinilai semakin berani melakukan sesuatu ke sejumlah perempuan. Termasuk ke Tiara Marleen yang sudah di talak tiga oleh suaminya.

Di sejumlah akun media sosial diceritakan, sebelumnya Doddy juga kedapatan makan malam dengan selebgram, Denise Chariesta.


Ageng Kiwi akhirnya angkat bicara. Tindakan Doddy Sudrajat menurutnya tak sejahat yang dipikirkan netizen. 

“Saya lebih tahu sifat dan watak Doddy Sudrajat. Enggak sampai sejauh itulah,” ujar Ageng Kiwi, melalui sambungan telpon, di Jakarta, Selasa (05/04/2022).

Menurut Ageng, apa yang dilakukan Doddy Sudrajat masih dalam batas wajar. Sebab mereka bertiga sebenarnya bersahabat dekat. Bahkan sudah seperti saudara. Perseteruannya dengan Tiara Marleen pun hanya salah faham. 


“Kalau mau bijak di situ kan terlihat gesture mas Doddy yang sesungguhnya touched by feelings. Kebawa perasaan saja, karena ingin mendamaikan saudara yang lagi salah faham,” papar Ageng lebih jauh.

Soal ngelus dan meluk, kata Ageng, jangan dipermasalahkan. “Sebab mas Doddy enggak cuma ke Tiara begitu, tapi juga ke saya. Mas Doddy juga minta Tiara memeluk saya sebagai tanda damai. Karena kami memang sudah seperti keluarga. Jadi bukan nafsu. Tapi sama media yang dikembangin gosip,” ujar Ageng.


Banyak netizen mengaku kaget dengan kelakuan Doddy yang dianggap mencari celah. Namun lagi-lagi, Ageng membela Doddy, bahwa apapun tindakan Doddy selalu salah di mata netizen. 

“Nanti waktu yang membuktikan mana yang baik dan mana yang benar. Saya tidak membela tindakan Doddy, tapi membela kebenaran. Buktikan omongan saya. Suatu saat masyarakat juga akan tahu mana yang benar,” ujar Ageng.


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

Bahkan Ageng sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen yang menilai wajahnya ada kemiripan dengan Mayang, anak Doddy. Menurut salah seorang netizen, Ageng Kiwi dan Mayang sangat cocok menjadi pasangan. 

“Cocok Mayang dijodohkan dengan Ageng Kiwi. Kawal sampai halal. Semoga disegerakan biar hidup tenang, berhenti difitnah, amiin,” demikian komentar salah satu netizen.


      Makanku praktis dan tidak ribet

Ageng mengaku selama ini kenyang menerima caci-maki, hujatan, dan umpatan, serta kritikan dari teman-teman dekat akibat kedekatannya dengan Doddy Sudrajat.

“Dihujat, dicaci-maki, disumpahin, sudah biasa. Menghadapi orang dengan mulut yang begitu ringan menghina memang enggak mudah,” akunya.


Menurut Ageng, harus punya telinga tebal dan hati yang kuat. “Allah memberi kita satu lidah, tetapi sekaligus memberi kita dua telinga. Maknanya, supaya kita bisa mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara,” pesannya./*** Eddie Karsito


                    °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°











.







Thanks for reading Soal Aksi Doddy Sudrajat Peluk Tiara Marleen, Ageng Kiwi Katakan Tak Sejahat Pikiran Netizen | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS