Baso Solo Mas Doyo Kali Pepe Land

November 14, 2022
Senin, 14 November 2022


 Baso Solo Mas Doyo Kali Pepe Land ini, daging sapi nya kerasa banget

GUGAT news.com. Karanganyar 

Untuk menjumpai kuliner Baso Solo Mas Doyo ini tidaklah bisa disembarang tempat. Artinya, boleh jadi untuk sementara waktu belum membuka cabangnya di luar selain berada di Kali Pepe Land, Destinasi Wisata terbaru di Desa Banaran, Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali. 

Kali Pepe Land Destinasi Wisata  di Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 

Ya, untuk menikmati lezatnya semangkuk Baso Solo Mas Doyo, pembeli bisa sekalian berwisata ke Kali Pepe Land. Menikmati Baso Solo Mas Doyo juga banyak Kuliner lainnya seraya menikmati indahnya destinasi wisata Kali Pepe Land yang untuk sementara waktu dibuka dari mulai sore hari jam 16.00-22.00. 

Disini pengunjung tidak hanya disuguhi sajian menu kuliner belaka, melainkan banyak suasana yang bisa dinikmati. Dari indahnya pemandangan Kali Pepe, anak Sungai Bengawan Solo di waktu malam hari dengan gemericik suara air sampai view pemandangan yang indah dengan berbagai ragam corak arsitektur. Bahkan ada space bagian peninggalan sejarah kolonial Belanda. Jembatan lori, kereta tebu yang usianya sudah ratusan tahun.

Belum cukup hanya sampai disitu saja, pengunjung akan dimanjakan dengan panggung hiburan musik dari beragam pula jenis musik bisa dijumpai pada setiap malam hari nya di Kali Pepe Land ini. Dari musik beraliran rock, klasik rock, pop, tembang kenangan hingga musik dangdut. "Kali Pepe Land mewadahi semuanya berbagai jenis aliran musik sekaligus komunitas apapun, silakan menggunakan fasilitas kami. Ada yang berbayar ada yang tidak!" jelas Uda, manajer area Kali Pepe Land. # Yani








Thanks for reading Baso Solo Mas Doyo Kali Pepe Land | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS