Kali Pepe Land Siap Tampung Berbagai Komunitas

November 13, 2022
Minggu, 13 November 2022


 Jelang se abad PERSIS Kali Pepe Land disesaki ribuan pengunjung

GUGAT news.com. BOYOLALI

Sukses dan berhasil dipakai untuk sebuah perhelatan akbar, 99 tahun PERSIS Solo, Sabtu (12/11/2022), Kali Pepe Land Destinasi Wisata terbaru di Desa Banaran, Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali ini siap menerima kunjungan sekaligus mewadahi berbagai ajang kegiatan sekaligus komunitas. " Bukan hanya komunitas grup band atau musik saja, Kali Pepe Land siap untuk digunakan berbagai hajatan dari komunitas apa saja," papar Uda membuka perbincangan dengan GUGAT news.

Seperti malam ini, lanjut Uda selaku manager area Kali Pepe Land, tidak kurang dari 5000 suporter sepakbola mania asal Kota Solo PERSIS se Soloraya menggelar 99 tahun PERSIS dengan tajuk Persistance dengan ribuan anggota yang berjuluk East Gate Creew memenuhi Kali Pepe Land dan berbaur dengan pengunjung umum. "Alhamdulillah...meski pengunjung ribuan dengan suasana musik cadas yang menghentak hentak panas ditambah lagi suara petasan kembang api, kondisi tetap adem, aman terkendali," paparnya.

Uda, manager area Kali Pepe Land siap menerima kerjasama event besar.

Bukan hanya sekedar area luas saja, masih menurut penuturan Uda, Kali Pepe Land banyak memberikan pelayanan representatif, baik kulinerannya maupun space space, tata ruang artistik, eksotik, romantis penuh kekeluargaan. Yang jelas menjadikan pengunjung betah berlama-lama singgah di Kali Pepe Land seraya menghilangkan kepenatan usai seharian bekerja.

"Alhamdulillah... insyaallah semuanya fasilitas disiapkan oleh Kali Pepe Land semaksimal mungkin. Bukan hanya kuliner dan destinasi wisata, melainkan banyak hal. Termasuk dengan adanya event besar seperti saat ini, pastinya Kali Pepe Land mempersiapkan segi keamanan dan kesehatan yang cukup menunjang. Kepolisian dan Dinas Kesehatan. Kami bekerjasama dengan pihak kepolisian dan mobil ambulans dari dinas terkait," urai Uda.

Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 

Kali Pepe Land, ditambahkan Uda, siap berkolaborasi, bekerjasama dengan pihak manapun juga dari berbagai komunitas. Boleh musik, budaya, atau semacam perhelatan akbar kali ini yang digelar oleh pendukung, suporter sepakbola mania asal Kota Bengawan, PERSIS. Kali Pepe Land mewadahi berbagai jenis aliran musik, baik itu rock, Metallica, klasik rock, pop, tembang kenangan hingga dangdut. Tidak ketinggalan, semua komunitas dipersilakan untuk tampil di Kali Pepe Land.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

"Sementara ini, Kali Pepe Land memiliki dua panggung. Satu untuk reguler, umum tanpa berbayar, sedangkan satunya dipersiapkan untuk yang berbayar dengan kapasitas penonton ribuan. Nantinya kami akan bangun lagi panggung hiburan lainnya. Ayo, silakan bergabung dengan Kali Pepe Land yang siap menampung kegiatan apa saja termasuk dari berbagai komunitas. Kami tidak memilih milih, Kali Pepe Land siap bekerja sama dengan siapapun!"promosi Uda. # Yani.






















Thanks for reading Kali Pepe Land Siap Tampung Berbagai Komunitas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS