Puspo Wardoyo: Makanku Hadir Untuk Mensukseskan Haji Anda

November 22, 2022
Selasa, 22 November 2022


 Puspo Wardoyo, Menteri BUMN Erik Tohir dan Wakil Rois Aam PB NU, KH Anwar Iskandar

GUGAT news.com SOLO.

Adalah Puspo Wardoyo, owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang juga Founder Makanku yang bertekad untuk semaksimal mungkin menjadi penjamu istimewa bagi mereka para jamaah haji asal Indonesia dengan produksi kulinerannya. "Makanku Hadir Untuk Mensukseskan Haji Anda"

Puspo Wardoyo owners Ayam Bakar Wongsolo Grup dan Founder Makanku 

Bukan tanpa alasan, jika Puspo Wardoyo berkeinginan untuk bisa mensukseskan mereka para jamaah haji Indonesia di tanah suci. Pasalnya, demi mendapati realita suasana haji pada setiap tahunnya. Dalam hal ini, masalah menu makanan yang sudah tidak fresh lagi saat di terima jamaah yang menunggu hingga berjam-jam. Masalahnya, makhtab atau lokasi berjauhan.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Didampingi Direktur Utama PT Halallan Thayiban yang memproduksi Makanku, Ir Sugiri di rumah Griya Kuantan, Senin (21/11/2022) siang, Puspo Wardoyo yang sebelumnya bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir, mengungkapkan, jika pada dasarnya Kementerian BUMN sepakat untuk mendorong produk anak bangsa mampu bersaing memasok kuliner bagi jamaah haji Indonesia di tanah suci.

"Alhamdulillah.... Makanku sudah siap sebagai karya anak bangsa yang sudah teruji, kualitas, sehat menyehatkan, fresh dan higienis harus berani bersaing di pasar internasional. Pastinya, diantaranya memasok katering bagi jamaah haji Indonesia di tanah suci, Arab Saudi, Mekkah dan Madinah," papar Puspo Wardoyo mengutip apa yang disampaikan Menteri BUMN Erik Tohir saat bertemu.

Ditambahkan Puspo Wardoyo, Wongsolo grup yang memiliki ratusan outlet di berbagai daerah di Indonesia, Malaysia dan Jeddah Arab Saudi, Makanku terus berusaha agar para jamaah haji Indonesia bisa sukses dalam berhaji. Pastinya dengan asupan makanan yang senantiasa higienis dan siap saji sekaligus halallan thayiban dan tidak perlu repot-repot mondar-mandir ke maghtab, menjadikan khusyuknya beribadah, haji utamanya.

Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 

Dari semula yang harus berjam-jam menunggu datangnya makanan dan begitu sampai di tangan sudah tidak fresh lagi bahkan malahan sudah basi, dengan Makanku itu semua tidak terjadi. Dengan Makanku, semua fasilitas bisa terpenuhi. Bahkan jamaah tidak perlu mondar mandir dari maghtab ke Ka'bah. "Pastinya, ibadah haji bisa dijalankan dengan khusyuk.Inilah motto Makanku hadir untuk mensukseskan haji anda!" pungkas Puspo Wardoyo. # Yani.







Thanks for reading Puspo Wardoyo: Makanku Hadir Untuk Mensukseskan Haji Anda | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS