Partai Cinta Negeri Deklarasikan Samsuri Sebagai Calon Presiden RI Periode 2024-2029

Desember 27, 2022
Selasa, 27 Desember 2022


 GUGAT news.com

Tokoh masyarakat Bekasi Jawa Barat, Samsuri S.Pd.I, M,A, telah muncul sebagai alternatif Calon Presiden baru pada Pilpres 2024 setelah dideklarasikan Dewan Pimpinan Pusat Partai Cinta Negeri (DPP PCN), Ahad (25/12) kemarin.

Deklarasi Samsuri yg juga Ketua Umum PCN dibacakan Waketum PCN, Ruslan dan dihadiri para kader PCN di Bekasi dan sekitarnya.


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Deklarasi dilakukan di Ruang Pertemuan Jl.Serang Kolot No.105 Rt.005 / Rw.03 Kel.Sukadami Kec.Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Sedangkan Kantor Pusat DPP PCN di Jl. Percetakan Negara IV No.1 RT 010 RW.009, Kel Johar Baru, Kec. Johar Baru, Jakarta Pusat.

Selanjutnya DPP PCM memberi kewenangan penuh kepada Ketum PCN Samsuri selaku Capres RI untuk memilih Cawapresnya sendiri.


       Makanku Praktis dan tidak ribet 

Adapun isi Deklarasi Samsuri (Ketum PCN) sebagai Capres RI Periode 2024-2029 adalah sebagai berikut:

"Kami Para Penggiat Partai Cinta Negeri (PCN) mulai dari segenap Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) sampai pimpinan Cabang dan Ranting diseluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia maupun di Luar Negeri dan dimanapun berada, dengan ini kami menyatakan sepenuhnya bertekad untuk mensukseskan Samsuri, S.Pd.I, M.A selaku Ketua Umum Partai Cinta Negeri menjadi Calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024 - 2029.


Dengan deklarasi ini kami segenap keluarga besar Partai Cinta Negeri dan seluruh kader Partai Cinta Negeri, dengan ini menyatakan :

1. Menjaga nama baik Samsuri, S.Pd.I, M.A selaku Capres RI 2024.

2. Memperkenalkan sosok Samsuri, S.Pd.I, M.A sampai ke pelosok Negeri dan Luar Negeri.

3. Meyakinkan masyarakat bahwa Samsuri, S.Pd.I, M.A yang layak menjadi pemimpin Indonesia kedepan.

4. Menjalin hubungan baik dengan semua pihak dan menjunjung solidaritas sesama kader Partai Cinta Negeri."


Dengan Deklarasi ini mendorong Partai - Partai Politik yang lain untuk mengusung Samsuri, S.Pd.I, M.A sebagai Capres RI pada Pilpres 2024. 

PCN Meminta Lembaga Survei memperhitungkan nama Samsuri, S.Pd.I, M.A dan mengajak seluruh Ormas ataupun Relawan se Nusantara melakukan deklarasi mendukung Samsuri, S.Pd.I, M.A sebagai Capres RI 2024 - 2029.


Semoga dengan deklarasi Capres RI ini Partai Cinta Negeri bisa memainkan peran penting dalam dunia Perpolitikan secara signifikan didalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Setelah pembacaan teks deklarasi, selanjutnya Ketum PCN Samsuri, S.Pd.I, M.A selaku Capres RI 2024, menyatakan dengan ucapan: Bismillahirrohmaanirrohiim, saya siap dan menerima untuk menjadi Capres RI Periode 2024 - 2029."


Selanjutnya Ketum PCN menghimbau kepada seluruh kader partai, simpatisan maupun relawan untuk menciptakan keharmonisan, tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, demi terwujudnya kehidupan bangsa Indonesia yang bertaqwa, aman, sejahtera, adil dan berdaulat berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam acara deklarasi Capres RI dari Partai Cinta Negeri, semua berjalan dengan lancar, baik dan aman, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dan acara di akhiri dan ditutup dengan Do'a bersama.


Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 

Turut hadir dalam Deklarasi Capres RI tersebut yakni :
- Ketua Umum PCN ( Samsuri, S.Pd.I, M.A ) selaku Capres RI 2024 - 2029.
- Para Waketum Partai Cinta Negeri dan Ketua - Ketua Bidang DPP Partai Cinta Negeri.
- Dan seluruh kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Cinta Negeri dan Perwakilan dari DPW, DPD, serta tamu undangan lainnya. (*)

Abdul Halim
















Thanks for reading Partai Cinta Negeri Deklarasikan Samsuri Sebagai Calon Presiden RI Periode 2024-2029 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS