KONI Solo Hadiri Latihan Bersama Menembak

Januari 23, 2023
Senin, 23 Januari 2023


 Latber kedua BSC di lapangan tembak Benowo 6 Sanggrahan RT 01 RW 21 Makamhaji,Kartasura, Sukoharjo

GUGAT news.com SUKOHARJO 

Minggu, 22 Januari 2023 Pukul 08.00 WIB di Lapangan latihan tembak yang sering dipakai Benowo Shoting Club ( BSC ) rupanya penuh dengan pengujung pemilik hobi menembak . 

Dari informasi salah satu anggota BSC Agung Triyono, mengatakan jika hari itu memang ada kegiatan latihan bersama menembak dengan beberapa komunitas yang lain. 


Yunianto(BSC), Saiful(SJHC), Diar Bagus(SJHC) para pemenang dapat Trophi dan hadiah pendamping burung  Perkutut dan kandangnya

Agung menambahkan, juga kalau hari itu untuk kedua kalinya komunitas menembak dan berburu Benowo Shooting Club ( BSC ) mengadakan Latihan Bersama ( Latber ) menembak di Lapangan tembak Benowo 6 Sanggrahan, Kartasura,Makamhaji, Sukoharjo.


Para pemenang Latber ke 2 BSC didampingi Pengurus Koni Heru Kulit ( kaos putih ) dan pembina BSC Anis Fatoni

Latihan kali ini tidak hanya anggota BSC saja, tetapi diikuti klub menembak lain seperti SJHC dari Colomadu, klub 5758 dari Sukoharjo, Maju Mapan dari Grogol Sukoharjo, anggota Perbakin Puto Solo, Randu Alas dari Wonogiri serta salah satu pesertanya ada dari anggota Kepolisian BRIMOB Gunung Kendil Boyolali. 



Ketua BSC Yunianto dalam sambutannya saat membuka kegiatan Litber mengatakan kegiatan ini disamping mencari atlit-atlit baru juga diharapkan bisa sebagai sarana mempererat persahabatan antar klub menembak . 

Pada kesempatan itu hadir dalam kegiatan Latber ini Pengurus KONI Solo Bidang Menembak Bapak Heru Kulit. Pembina BSC Anis Fatoni sangat senang sekali Pegurus KONI bisa melihat langsung Latihan Bersama ini.


Meski hanya latihan bersama berupa Banchrest 41 m mote namun dari Panitia menyediakan Juara 1,2 dan 3 berupa piala ,doorprize serta ada hadiah pendamping burung perkutut dan kandangnya donatur dari Bapak Anang Satlantas Solo. 

Adapun hasil apresiasi dari Latber ini diantaranya Juara 1 Yunianto dari BSC, Saiful dari klub SJHC dan Diar Bagus dari SJHC. Kegiatan yang berakhir pukul 15.00 WIB ini sukses puji Yunianto 



Yunianto kedepannya sangat berharap kegiatan latihan bersama ini bisa menjadi  lomba terbuka. Menambahkan lagi Yunianto megucapkan banyak terima kasih kepada para Donatur, partisipan yang telah mendukung kegiatan Positif ini sehingga lancar dan sukses. #Taufik / Yani.




Thanks for reading KONI Solo Hadiri Latihan Bersama Menembak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS