Gusti Puger Promosikan Makanku Di Tirakatan HPN 2023 Di Monumen Pers Solo

Februari 09, 2023
Kamis, 09 Februari 2023


 KGPH Puger salah satu Putra Ndalem Sinuhun Paku Buwono XII Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

GUGAT news.com SOLO

Malam itu, Rabu (8/2) sekitar pukul 20.00 WIB, meski suasana gerimis namun tidak menyurutkan semangat tekat puluhan wartawan dari berbagai media, baik online, cetak, radio bahkan YouTuber untuk datang ke Monumen Pers, ya malam tirakatan HPN 2023, Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Pebruari.


Gusti Puger pun menyumbangkan suara emas nya di malam tirakatan HPN 2023

Tidak terkecuali dari mereka para tamu undangan rektor dari lima universitas yang ada di Kota Solo. Bahkan malam itu, suasana mendadak semakin tambah hangat dan akrab manakala di tengah tengah ngobrol santai para awak media dengan tamu undangan yang khususnya rektor, akan kedatangan tamu agung dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.


Makanku salah satu sponsor HPN 2023 yang disenggol Gusti Puger.

Adalah Kanjeng Gusti Pangeran Haryo (KGPH) Puger, Putra Ndalem Sinuhun Paku Buwono XII Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat yang juga adik kandung Sinuhun Paku Buwono XIII Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat yang bertahta sekarang ini, masuk ruangan tirakatan HPN 2023 di Monumen Pers Solo.


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

"Assalamualaikum...!" Salam dari Gusti Puger, panggilan akrab KGPH Puger yang menjadikan sejenak mereka terpana menatap sosok pangeran Putra Ndalem Sinuhun PB XII berdiri gagah di depan pintu. Menariknya, begitu sesaat mereka wartawan dan tamu undangan pun terdiam dan tak lama kemudian meski tanpa ada komando aba aba, mereka serentak menyebut nama Gusti Puger.


Acara malam tirakatan pun semakin meriah manakala Gusti Puger turut menyumbangkan suara emasnya. Tak pelak, sambutan meriah tepuk tangan silih berganti bersahutan. Kembali suasana kian familiar saat puluhan awak media meminta statement tentang media dan wartawan. "Alhamdulillah saya banyak kenal wartawan, ya jadi kalau ketemu ya biasa dan akrab. Seperti kawan saja, tidak seperti wartawan dan Nara sumber. Jadi tidak canggung lagi," ujar Gusti Puger.


"Media itu harus ada iklannya kudu ada sponsornya. Lain halnya kalau memang media itu sudah kuat memiliki dana khusus. Tapi idealnya tetap media harus ada iklannya. Seperti ini Makanku yang juga turut mensponsori acara tirakatan malam ini merupakan wujud sinergi antara pengusaha dan media sekaligus dengan wartawan. Silakan, iklan apa saja boleh. Ya seperti Makanku yang memiliki puluhan menu ini," pungkas KGPH Puger sambil menunjuk logo iklan Makanku. # Yani.


Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 


















Thanks for reading Gusti Puger Promosikan Makanku Di Tirakatan HPN 2023 Di Monumen Pers Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS