Owners Ayam Bakar Wongsolo Terima Penghargaan PWI Solo

Maret 01, 2023
Rabu, 01 Maret 2023


 Raja Al Kautsar, putra Owners Ayam Bakar Wongsolo Grup, H Puspo Wardoyo.

GUGAT news.com SOLO

Malam itu, Selasa (28/2/2023) suasana Gedung RRI Solo tampak meriah dengan kehadiran tamu Muspida Solo yang sekaligus sebagai artis pertunjukkan Ketoprak dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional ( HPN) serta pemberian penghargaan kepada tokoh masyarakat sebagai Tokoh Inspiratif versi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Surakarta.

Setidaknya ada delapan Tokoh Inspiratif versi PWI Solo. Ada Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Tokoh Inspiratif, pemimpin muda yang inovatif. Kapolresta Surakarta, Kombespol Iwan Sektiadi SIK MH MSi, Tokoh Inspiratif Pemimpin dan Mitra Informatif. Danrem 074 Warastratama, Kolonel Inf Anan Nurakhman SIP, Tokoh Inspiratif Pemimpin dan Mitra Aspiratif.

Ada lagi, Aktivis Sosial, Sunartono Hadinoto, Tokoh Inspiratif Peduli Kemanusiaan. Rektor UNS, Prof Dr Jamal Wiwoho SH MHum, Tokoh Inspiratif Bidang Inovasi Pendidikan. Rektor UMS, Prof Dr Sofyan Anif MSi, Tokoh Inspiratif Bidang Manajemen Pendidikan. Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setiawan SIK, Tokoh Inspiratif Pemimpin dan Mitra Informasi.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Menariknya penghargaan kali terakhir diberikan kepada Owners Ayam Bakar Wongsolo Grup Drs H Puspo Wardoyo yang cukup dikenal sebagai Tokoh Inspiratif Peduli UMKM. " Bukan hanya itu saja, beliau Pak Puspo Wardoyo ini juga akrab dan familiar sekali dengan rekan wartawan di manapun berada. Kebetulan ada 270 outlet Ayam Bakar Wongsolo Grup tersebar di seluruh Indonesia, Malaysia dan Jeddah Arab Saudi," jelas Anas Syahirul Ketua PWI Solo.

Ditambahkan Ketua PWI Surakarta yang juga Pemimpin Redaksi Joglosemar online, Anas Syahirul terkait Puspo Wardoyo terpilih sebagai Tokoh Inspiratif Peduli UMKM, lantaran track record owner Wong Solo Grup itu sering membantu memberi modal juga pelatihan bahkan dikenal sebagai pengusaha yang menjadi bapak angkat ratusan UMKM Solo Raya 

"Pak Puspo Wardoyo bahkan tak segan-segan menggratiskan lahan pasar murah di destinasi wisata Kali Pepe Land miliknya kepada ratusan UMKM pada setiap hari Minggu agar bisa bangkit ekonominya dan itu dilakukan beberapa saat sebelum dan setelah terjadi pandemi Covid-19,"pungkas Anas Syahirul. #Yani.

Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 








Thanks for reading Owners Ayam Bakar Wongsolo Terima Penghargaan PWI Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS