Pertengahan 2025 Kali Pepe Land Resmi Dibuka Untuk Umum

Juli 09, 2023
Minggu, 09 Juli 2023


 Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Gagaksipat Ngemplak Boyolali. Foto : Yani

GUGAT news.com BOYOLALI
Malam itu, Jum'at (6/7) usai pementasan wayang kulit di Thayibba Hall Kali Pepe Land oleh dalang Ki Sujarwo Colomadu dengan menggelar lakon Punto Dewo Jumeneng Noto, owners, pemilik Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Gagaksipat Ngemplak Boyolali, Puspo Wardoyo kepada puluhan wartawan mengatakan,"Insyaallah tahun depan Kali Pepe Land resmi dibuka untuk umum."

Setidaknya, lanjut Puspo Wardoyo, nantinya pada tahun 2025 sudah bisa menerima ratusan bahkan ribuan pengunjung yang datang dari berbagai daerah khususnya di Soloraya, Jogjakarta, Semarang dan Surabaya hingga Jakarta. Untuk itu, semua wahana permainan mulai dibangun.

Menariknya, tidak tanggung-tanggung owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang memiliki ratusan outlet bertebaran di seantero penjuru tanah air hingga Malaysia dan Jeddah Arab Saudi ini, berencana menggelontorkan dana pribadinya tak kurang dari 150 milyar.

Sepertinya sah dan wajar saja, bilamana ratusan miliar dikeluarkan dari kocek pribadinya, pasalnya bukan hanya puluhan wahana permainan wisata air dengan membendung Sungai Kali Pepe saja, melainkan juga akan digelar wisata edukasi pendidikan.

"Selain puluhan beragam wisata, kami juga akan menyediakan wisata edukasi yang khusus masalah kuliner. Kami ada Makanku makanan sehat siap saji masa kini. Kami buka pula tempat penginapan murah bagi keluarga dan pelajar. Insyaallah lengkap dan komplit di Kali Pepe Land 2025 nantinya," janji Puspo Wardoyo. # Yani.

Thanks for reading Pertengahan 2025 Kali Pepe Land Resmi Dibuka Untuk Umum | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS