Puspo Wardoyo: Solo Bisa Jadi Persinggahan Wisatawan

Juli 15, 2023
Sabtu, 15 Juli 2023


 Puspo Wardoyo owners Ayam Bakar Wongsolo Grup

GUGAT news.com KARANGANYAR 

Ditemui di salah satu rumah makan milik kawan lamanya yang juga pelaku usaha kuliner, Katno Hadi dengan D'lawu Bistro yang ada di bawah lereng Gunung Lawu, Tawangmangu, Karanganyar, Surakarta, Owners Ayam Bakar Wongsolo Grup, Puspo Wardoyo mengatakan jika Kota Solo nantinya bakal lebih terkenal destinasi wisata nya.

Puspo Wardoyo ( kaos coklat) dan Katno Hadi ( kaos Kuning)

" Dengan Bandara Adi Soemarmo lebih strategis jika dibandingkan dengan bandara di Jogjakarta. Baik yang baru selesai di bangun di daerah Kulonprogo. Dari luar daerah di Tanah Air, lebih strategis turun di Adi Soemarmo Solo, Mau ke Jogja lebih singkat waktu, hanya 15 menit. Sedangkan dari Kulonprogo, bisa lebih dari satu jam," terang Puspo Wardoyo.

Ditambahkan founder Makanku sekaligus pemilik Kali Pepe Land, Destinasi Wisata di Desa Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali ini, dengan demikian nantinya Solo bakal menjadi kota persinggahan bagi wisatawan. Saat inilah yang tepat, pemerintah mulai peduli dan berkerjasama dengan pemilik modal, pengusaha untuk membangun Soloraya dengan pariwisata beragam.

"Bisa wisata alam, kuliner, juga lainnya dan pastinya penginapan. Alhamdulillah...dalam waktu dekat kami akan bekerjasama dengan Pak Katno Hadi pemilik D'lawu Bistro yang akan membangun wisata air dan penginapan. Wongsolo Grup menyediakan kulinernya. Segera nantinya kita bangun di Exit Tol Gondangrejo Karanganyar," terang pemilik Kali Pepe Land, Puspo Wardoyo.

           Destinasi wisata Keraton Solo

Masih menurut penuturan Puspo Wardoyo, nantinya Wongsolo Grup yang sudah terkenal dengan kulinernya Ayam Bakar Wongsolo di berbagai tanah air dan pemilik makanan sehat siap saji masa kini, Makanku akan membuka beragam kuliner. "Pak Katno Hadi menyediakan destinasi wisata alam di Tawangmangu," ujar Puspo Wardoyo di sela sela launching D'lawu Bistro, Sabtu (15/7) siang. #Yani.










Thanks for reading Puspo Wardoyo: Solo Bisa Jadi Persinggahan Wisatawan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS