Latber Menembak BSC SE Soloraya Rebut Piala Lurah Makamhaji

Agustus 29, 2023
Selasa, 29 Agustus 2023


Lurah Makamhaji Agus Purwanto,SE menandai pembukaan Latber Menembak dengan menembak balon

GUGAT news.com SUKOHARJO 

Minggu 27 Agustus 2023 Arena tembak yang biasa dipakai latihan Klub Menembak BSC ( Benowo Shoting Club ) di Jalan Benowo VI, Sanggrahan RT 01 RW 21 Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo pagi itu penuh pengunjung sekaligus para peserta Latber yang diadakan BSC . 


Suasana pada kegiatan Latber Menembak BSC di Benowo VI

Namun kali ini Latber yang diadakan BSC lebih mencakup peserta se Solo Raya sekaligus mendapat dukungan Lurah Malamhaji Agus Purwanto,SE dan Tuntas Subagio,SM.MM, pegiat sosial sekaligus tokoh masyarakat setempat.


Tuntas Subagyo,SM,MM memberi sambutan

Kepala Desa Makamhaji, Agus Purwanto, SE dalam pembukaannya mengungkapkan bilamana kegiatan Latber Menembak se Solo Raya ini menandai dengan penembakan Balon oleh pak Lurah. Pada kesempatan itu didampingi perwakilan dari KONI Solo Heru Murwanto. 

Sorak para peserta dan pengunjung karena balon balon berhasil kena sasaran dari Lurah Makamhaji. 


Foto bersama semua Panitia dari Benowo Shoting Club ( BSC )

Hobi Menembak dengan komunitasnya adalah kegiatan positif yang bisa menuju prestasi sehingga dalam sambutannya Lurah Makamhaji Agus Purwanto,SE dan Tuntas Subagio,SM.MM siap mendukungnya agar semuanya bisa berkembang dengan baik.


Junianto selaku Ketua Panitia Latber Menembak se Soloraya ini sangat berterima kasih kepada Lurah Makamhaji dan Tuntas Subagio,SM.MM yang telah memotivasi dan mensuportnya sehingga kegiatan Latber ini bisa diadakan bahkan dari peserta gratis tanpa dipungut biaya.  

Bahkan menariknya, jam ga disediakan doorprize pengunjung , Piala serta uang pembinaan untuk para pemenang.


 Junianto menambahkan, Pada Latber kali ini diikuti 11 klub menembak se Soloraya ditambah ada peserta 10 perorangan.

Selain itu ditemui Didik salah satu peserta dari Bekonang mengakui managemen lomba dari BSC ini bagus , Didik mengakui senang karena peserta hanya main sekali tidak seperti Latber yang seperti biasanya bisa ikut lagi ibaratnya seperti Judi. 


Lagian Latber kali ini gratis.  Semua peserta betul-betul merasa menikmati latihan menembak kali ini.
Panitya membagi Latber Menembak Se Soloraya ini ada kelas Tripos, kelas Wrabf 25 meter, kelas BR 41 dan ada Kelas Wrabf 25 meter untuk Yunior.

Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali, Solo 

 Dari hasil akhir selesai lomba Panitya menentukan pemenangnya, Untuk Juara WRAB 25 meter Juara I Candra dari club PHJ-Sukoharjo, Juara II Diar Bagus dari club PHJ-Sukoharjo, Juara III Afif dari Club Buyung Solo. 


Untuk Pemenang Tripos Juara I Rajib club Arjuna Boyolali, Juara II Wahyu dari Arjuna Boyolali, Juara III Mas Blendeer club PRHI Solo. Sedang Kelas BR 41 Juara I Sigit dari BSC Sukoharjo, Juara II Fahri club Buyung Juara III Andik PHJ Sukoharjo. Sedang untuk Yunior kelas Wrabf 25 meter Juara I Nino, Juara II Brian ddan Juara II Arjuna .
Ajang Latber Menembak seSoloRaya ini berakhir jam 17.00 WIB ( Sore ) dan semua Panitia khususnya Benowo Shoting Club sangat bersyukur semua acara bisa lancer dan sukses.# Nio
















Thanks for reading Latber Menembak BSC SE Soloraya Rebut Piala Lurah Makamhaji | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS