Makanku Siap Dukung Kegiatan Sosial dan Kepemudaan

September 04, 2023
Senin, 04 September 2023


 Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

GUGAT news.com SOLO 

Dikonfirmasi melalui ponselnya, salah satu putra pengusaha kuliner Puspo Wardoyo, owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang juga pemilik Makanku, Raja'Al Kautsar mengaku sangat bersyukur sekali bisa turut berkontribusi dalam acara yang digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Pemkot Kota Surakarta, Praja Wibawa And Student Fest 2023 di Balaikota Solo, Jum'at - Minggu (1-3/9).

Raja Al Kautsar Putra owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang juga pemilik Makanku, Puspo Wardoyo.

Dikatakan Raja Al Kautsar, diharapkan Makanku mampu memotivasi mereka khususnya anak anak muda. Sehingga merupakan bentuk tersendiri sebagai branding bagi Makanku. Melalui kegiatan yang menampilkan kreativitas anak muda diharapkan mampu untuk menjadi nilai plus, nilai tambah yang positif untuk anak-anak muda, terutama dari kalangan remaja, Gen Z.

Harapan terbesar Makanku, masih menurut penuturan Raja Al Kautsar, Makanku bisa dikenal secara luas pada kalangan anak-anak muda, sehingga disini perlunya selalu berkolaborasi seperti kali ini yang dilakukan Makanku di Pemkot Kota Surakarta melalui kegiatan yang digelar oleh Satpol PP nya. Praja Wibawa And Student Fest 2023.

"Apalagi masa sekarang ini banyak kolaborasi antara sesama brand, selain itu juga banyak kegiatan positif anak anak muda yang bisa kami dukung. Hal ini mungkin itu yang akan kami lakukan ke depannya. Alhamdulillah... Makanku banyak berkontribusi terhadap kegiatan sosial kemanusiaan, semacam bencana dan bagi yang membutuhkan atau perlu makanan lantaran memang tengah kekurangan pangan di daerahnya," jelasnya.

Sehingga dalam hal ini, lanjut Raja, panggilan akrab Raja Al Kautsar, Makanku nantinya berharap bisa terus mendukung banyaknya kegiatan kepemudaan di berbagai kota di tanah air melainkan bukan hanya di Kota Solo saja. Termasuk turut mendukung kegiatan UMKM yang juga sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan kepemudaan seperti acara yang di gelar Satpol PP Pemkot Kota Surakarta. #Yani.

      Destinasi wisata Keraton Surakarta 







Thanks for reading Makanku Siap Dukung Kegiatan Sosial dan Kepemudaan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS