H Al Amin SE Politisi Merakyat dan Islami

Oktober 12, 2023
Kamis, 12 Oktober 2023


 H Al Amin SE Caleg DPR RI dari fraksi PAN Solo Dapil V, Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten. Foto: Yan 1

GUGAT news.com SOLO

Sepertinya sah dan wajar wajar saja, jika H Al Amin SE Caleg DPR RI dari fraksi PAN Solo Dapil V yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali ini dikenal sebagai politisi yang merakyat dan Islami. 

Bagaimana tidak, kesibukannya yang seabrek di bidang bisnis konfeksi dan sosialisasi politiknya, ternyata masih bisa menyisakan waktu untuk berdakwah. Sebagai buktinya, malam itu Selasa (10/10) malem di Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Solo, anggota DPRD Kota Surakarta ini dilatik menjadi bagian dari Litbang IPHI Solo.

Rencana ke depannya, selain akan terus meningkatkan kualitas serta kuantitas dalam Jumat berkah, kegiatan sosial keagamaan sekaligus konsentrasi dakwah terus akan di intensifkan. " Setidaknya dalam setiap bulannya harus ada kegiatan dakwah kajian Al Qur'an. Satu bulan ini sebenarnya masih minim sekali. Intinya harus ada dakwah," tegasnya.

Pastinya, lanjut Al Amin, senantiasa menjaga silaturahmi, ukhuwah islamiah serta kemabruran haji dan pengajian rutin meski hanya sekali dalam sebulan. Pasalnya, pengajian rutin ini perlu sekali layaknya batere biar tidak lemah dalam pemahaman Islam. #Yani


Thanks for reading H Al Amin SE Politisi Merakyat dan Islami | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS