Hari ini Amin Sosialisasi Di Klaten

Oktober 13, 2023
Jumat, 13 Oktober 2023


 H Al Amin SE (kanan) mulai sosialisasi masuk Klaten. Foto : Yan

GUGAT news.com Klaten 

Selesai dari sosialisasi  sebagai Caleg DPR RI PAN Solo Dapil V yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten sekaligus pelantikan pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) 2022-2027 di Asrama Haji Baron, Laweyan, keesokan harinya kembali H Al Amin SE Silaturahmi ke DPD PAN Klaten.

Jum'at malem (13/10) sekitar pukul 21.00 WIB di Kantor DPD PAN Klaten, kembali H Al Amin SE di depan ratusan pendukungnya menegaskan jika dirinya akan melakukan sertifikasi halal kepada ribuan pendukungnya yang telah memiliki usaha, dalam hal ini UMKM.

 "Segera akan kami bentuk relawan yang mendatangi pemilik usaha UMKM di setiap Dapil. Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten sebanyak-banyaknya dan gratis tanpa sedikitpun dipungut biaya. Mereka tinggal di rumah tempat usahanya, relawan kami yang mendata sekaligus mencarikan sertifikat halal. Kami akan kerahkan 40 relawan," jelas Al Amin SE.

Gayung pun bersambut, ribuan pemilik jasa UMKM yang ada di setiap bagian Dapil V bersuka cita. Mulai bulan Desember tahun ini pihak Al Amin akan segera mengerahkan relawan sertifikasi halal. "Tidak tanggung-tanggung, kami akan mendata sekaligus memberikan sertifikat halal itu selama setahun penuh kepada pemilik UMKM," tandas Al Amin. #Yani


Thanks for reading Hari ini Amin Sosialisasi Di Klaten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS