Puspo Wardoyo Bagikan Dorprize Di Reuni Akbar SMA Negeri 4 Solo

Oktober 21, 2023
Sabtu, 21 Oktober 2023


 Puspo Wardoyo (angkat tangan) usai berikan pemenang dorprize dari Makanku

GUGAT news.com SOLO

Malam itu, Sabtu (21/10) sekitar pukul 21.00 WIB, dan sebelum acara puncak dari Reuni Akbar SMA Negeri 4 Solo yang bertajuk KITA DAN SAHABAT SEJATI dengan penampilan grup musik Sheila On Seven yang sebelumnya sudah tampil dengan cantik artis penyanyi dangdut Nella kharisma serta artis musik keroncong yang sekaligus mantan guru di SMA Negeri 4, Sruti, selanjutnya waktupun diisi olah Puspo Wardoyo.

Titik Selawati ( jilbab putih) adik perempuan Presiden Jokowi disamping Puspo Wardoyo. Foto : Yani

Puspo Wardoyo owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang juga pemilik Makanku, makanan sehat siap saji masa kini ini segera naik panggung untuk menyerahkan puluhan dorprize kepada mereka para alumni SMA Negeri 4 Solo yang pastinya cukup beruntung. "Alhamdulillah...saya juga alumni dari SMA Negeri 4 Solo tahun kelulusan 1977," papar Puspo sambil menyerahkan puluhan dorprize kepada panitia.

Puluhan dorprize persembahan Puspo Wardoyo owners Ayam Bakar Wongsolo 

Ada barang barang elektronik juga ada 5 buah sepeda gunung. Ada dispenser, speaker aktif, blender, pendingin ruangan, blower, majikkom, pemanas air untuk seduhan minum kopi dan teh, televisi 32 inci, laptop dan masih banyak jenis elektronika lainnya untuk dibagikan sebagai dorprize dari Wongsolo Grup. Bukan hanya itu saja, ratusan Makanku dari berbagai varian menu juga disediakan untuk panitia. 

Dalam kesempatan itu, Puspo Wardoyo mengaku sangat senang sekali bisa bertemu dengan ratusan kawan kawannya semasa remaja yang pastinya sudah puluhan tahun tidak bersua. Sehingga kesempatan itu tidaklah disia siakan untuk mengajak rehat sejenak sambil makan dan minum di tenda yang telah disiapkan panitia. Pastinya ngobrol nostalgia saat masih duduk di bangku SMA Negeri 4 Solo.

Tidak kurang malam itu 3500 Alumni SMA Negeri 4 Solo memenuhi ruangan Convention Hall Tirtonadi, bisa dipastikan lagi suasana sangat meriah, hingar bingar musik dihelat dari dua panggung. Satu ada di luar gedung yang tak jauh dari area perparkiran sedangkan satunya ada di dalam gedung Convention Hall Tirtonadi. 

Tak pelak, pengamanan pun cukup ketat untuk memasuki area Reuni Akbar SMA Negeri 4 Solo malam itu. Puluhan atau bahkan ratusan keamanan dari TNI-POLRI pun disiapkan dengan pakaian lengkap sekaligus mereka para keamanan betseragamkan Intel. Sepertinya sah dan wajar saja, pasalnya ada salah satu alumni SMA Negeri 4 Solo tahun angkatan 87 yang merupakan adik kandung Presiden Jokowi, Tutik Selawati. #Yani.








Thanks for reading Puspo Wardoyo Bagikan Dorprize Di Reuni Akbar SMA Negeri 4 Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS