Anies Baswedan Terima Tongkat Bertuah Kayu Sultan Agung

November 06, 2023
Senin, 06 November 2023


 Ustadz Halim Naharussurur Ponpes Takmirul Islam serahkan duplikat tongkat kayu Sultan Agung.

GUGAT news.com SOLO

Calon Presiden Anies Baswedan saat bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Takmirul Islam Solo, Sabtu (4/11) sore, bukan hanya menerima sebuah kitab suci Al-Qur'an tulisan tangan dari Abah Ali, pengasuh Ponpes Takmirul Islam, melainkan juga menerima bingkisan dari Ustadz Halim, salah satu adik kandung Abah Ali.

Saat itu pula, Ustadz Halim selesai kakaknya, Abah Ali memberikan Mushaf Alquran kepada Capres Anies Baswedan, giliran sang adik yang juga turut membantu kakaknya dalam kepengurusan Pondok Pesantren Takmirul Islam Solo, memberikan sebilah tongkat bertuah.

Bagaimana tidak bertuah? Usianya saja sudah ratusan tahun yang terbuat dari kayu jati di jaman keemasan Dinasti Mataram Islam yang ke 4 Sultan Agung. Bukan hanya itu saja, tongkat duplikat yang diberikan kepada Capres Anies Baswedan merupakan peninggalan leluhur agung dari mereka para sesepuh pendiri Ponpes Takmirul Islam Solo.

" Itu ada bintang berjumlah 5 yang menyimbulkan sebagai panglima tertinggi di negeri tercinta ini, Indonesia. Dsn yang pantes untuk memegang hanyalah Bang Anies Baswedan. Insyaallah...menang Pilpres dan Presiden 2024-2029. Takbir...!" tegas Ustadz Halim yang diiyakan ribuan pengunjung di dalam rumah kuno Ponpes Takmirul Islam Solo.

"Alhamdulillah..!" suara Anies Baswedan lirih saat menerima duplikat tongkat bertuah kayu jati pilihan langsung dari Ustadz Halim yang tampak berseri-seri, bercahaya wajah Abah Ali, Ustadz Halim dan Capres Anies Baswedan. #Yani.


Thanks for reading Anies Baswedan Terima Tongkat Bertuah Kayu Sultan Agung | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS