KP Poerbodingrat: Mas Gibran Bisa Menjadi Wapres

November 16, 2023
Kamis, 16 November 2023


   Kanjeng Pangeran (KP) Poerbodingrat

GUGAT news.com SOLO

Ditemui di Ndalem Carikan yang dikenal sebagai Ndalem Daryonagaran Sinuhun Paku Buwono (PB) VIII Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Senin Pon (13/11) sore sekitar pukul 16.30 WIB, Kanjeng Pangeran (KP) Poerbodingrat mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah, Mas Gibran Rakabuming Raka nantinya bisa menjadi Wakil Presiden ( Wapres).

"Alhamdulillah... nantinya Mas Gibran Rakabuming Raka bisa menjadi Wapres nya Pak Prabowo. Kebetulan Mas Gibran ini orang Solo, ini yang patut kita syukuri." ujar KP Poerbodingrat mengawali perbincangannya dengan GUGAT news.com.

Sebagai politisi senior yang sudah puluhan tahun berkecimpung di Partai Golkar, bahkan pernah menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Surakarta, Kanjeng Koes, sapaan akrab KP Poerbodingrat, menyatakan jika sudah saat nya regenerasi di tanah air Indonesia ini. Artinya, sudah saatnyalah anak anak muda turut memimpin negeri tercinta ini. " Mungkin bisa dimulai dari ketokohan muda Mas Gibran!"  tandasnya.

Dikonfirmasi tentang kondisi Gibran yang menjabat sebagai Walikota Solo Baru saja, sekitar 2 sampai 2.5 tahun yang pastinya belum banyak berpengalaman, Kanjeng Koes menjawab singkat," Tidak perlu dipermasalahkan, nantinya bisa sambil menjabat dan belajar. Sekali lagi, tidak apa apa, pastinya pengalaman sebagai putra Presiden Jokowi, juga bisa di amalkan, dijalankan. Tak perlu dicari cari kesalahan nya!" #Yani

Thanks for reading KP Poerbodingrat: Mas Gibran Bisa Menjadi Wapres | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS