Negeri Ini Bak Tomat Matang

November 30, 2023
Kamis, 30 November 2023


     Sri Sapawi Konsultan Spiritual Jawa

GUGAT news.com SOLO

Ditemui di rumahnya yang juga merupakan toko jamu tradisional Jawa, di jalan Veteran no 24 Solo, Sri Sapawi sebagai Konsultan Spiritual Jawa yang  jelas ga peracik jamu tradisional Jawa ini, mengungkapkan jika kondisi negeri ini tak ubahnya seperti buah tomat yang telah matang.

" Semoga saja buah tomat yang matang dan kepanasan itu nantinya tidak akan pecah secara keras, melainkan cukup bentet, retak retak saja," jelas Sri Sapawi seraya tersenyum.

Ditegaskan Sri Sapawi, itu semua hanya ungkapan saja. Makna spiritual Jawanya, negeri ini sedang panas-panasnya suasana. Panas matahari secara beneran juga panas panasnya suasana hati mereka para pejabat yang berkaitan dengan Pemilu. "Sebenarnya tidaklah demikian dengan rakyat!"

Namun demikian, masih menurut penuturan Sri Sapawi, dampaknya juga mau tidak mau berimbas pada masyarakat luas seluruh Indonesia, lantaran hawa panas Pemilu. Sebenarnya masyarakat sudah lelah dengan coblosan Pemilu yang hanya akal akalan belaka. 

"Sekali lagi, semoga nantinya tidak akan terjadi chaos, kerusuhan baik sebelum maupun setelah Pemilu. Gambaran buah tomat yang telah matang itu, semoga saja tidak menjadi kenyataan. Pemilu berjalan lancar dan aman!" harap Sri Sapawi tersenyum. #Yani.

Thanks for reading Negeri Ini Bak Tomat Matang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS