Sosialisasi H Al Amin SE Caleg DPR RI PAN Solo Tak Perlu Diragukan

November 22, 2023
Rabu, 22 November 2023


 H Al Amin SE Caleg DPR RI dari fraksi PAN Solo Dapil V. 

GUGAT news.com SOLO

Bermasyarakat, sosialisasi baik suasana suka dan duka sudah tidaklah perlu diragukan lagi  Bagi H Al Amin SE, tokoh pemuda yang maju sebagai Caleg DPR RI dari fraksi PAN Solo Dapil V yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo , Boyolali dan Klaten ini. 

" Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un... kebetulan almarhum Mas Winarno ini familiar sekali orangnya dan saya bertetangga yang hanya dipisahkan jalan Dr Rajiman. Bahkan dengan rekan media, Mas Winarno almarhum ini juga banyak mengenal. Begitu ada tamu wartawan juga tamu bisnis konveksi, beliaulah yang menawari makan dan minum susu nya," papar H Al Amin SE.

Menariknya, masih menurut penuturan Mas Amin, sapaan akrab H Al Amin SE ini, beliau adalah pedagang yang sangat ulet, sehingga tidaklah mengherankan lagi jika apa yang menjadikan usahanya laris manis dan banyak dikenal orang. Susu Sapi Boyolali dan nasi Tumpeng Koyor atau kikil. "Juga ada Sego liwet dan nasi gudeg."

Masalah sosialisasi, bermasyarakat apalagi takjizah untuk melayat orang meninggal sama sekali Mas Amin tidak pernah berharap pamrih apapun, apalagi dikaitkan dengan urusan pen Caleg an dirinya untuk maju sebagai anggota DPR RI dari fraksi PAN Solo pada tahun ini.

" Alhamdulillah...masalah sosialisasi dalam bermasyarakat, sebagai wong Islam perlu untuk "Hablu minannas" berhubungan dengan banyak orang untu saling mengenal dan silaturahmi. Apalagi bertakjizah, diwajibkan atas sesama muslim. Seperti sekarang ini, apalagi bertetangga." terang Mas Amin.

Masalah sosialisasi, bermasyarakat merupakan kebiasaan bagi anggota DPRD PAN Solo ini, Mas Amin yang dari semenjak muda memang sudah dikenal cukup supel. Sehingga tidaklah mengherankan lagi, jika bos konveksi kaos partai itu banyak dikenal di seantero penjuru Soloraya, Jawa hingga luar Jawa.produk kaos nya. Yani.








Thanks for reading Sosialisasi H Al Amin SE Caleg DPR RI PAN Solo Tak Perlu Diragukan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS