Hari Ini Debat Pertama Cawapres

Desember 22, 2023
Jumat, 22 Desember 2023


 Ketiga Cawapres Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Prof Mahfud MD.

GUGAT news.com SUKOHARJO.

Malam itu, Kamis (2112) sekitar pukul 19.00 WIB, suasana di sepanjang jalan protokol atau bahkan kampung hingga angkringan, wedangan tampak sepi. Ya, saat itu bersamaan dengan adanya acara Debat Cawapres di media. Televisi swasta.

Sehingga tidaklah mengherankan lagi, suasana malam di Kota Solo sunyi dan sepi. Memang bagi angkringan atau warung kopi yang menggelar acara nonton debat bersama tampak ramai. Sepi bagi warung makan minum yang tidak menyediakan televisi untuk nobar.

Menariknya, tak lama kemudian sekitar pukul 23.00 WIB, serentak tanpa adanya komando, jalan jalan yang semula sepi kembali Solo memperlihatkan warna aslinya. Solo Kota Yang Tidak Pernah tidur. 

Jalan jalan besar sekaligus kembali marak dsn ramai, tidak terkecuali suasana di kampung kembali meriah. Bisa dipastikan lagi, suasananya wedangan kembali ramai hingga pagi hari bersamaan dikumandangkannya adzan Subuh.

Tak pelak, obrolan pun mengalir pada masalah politik. Pastinya seputar panas' nya suasana debat Cawapres. Pro kontra pun pasti terjadi dalam giliran "Debat Angkringan". Demikian lah suasana di Kota Solo berkaitan dengan jalannya pesta rakyat, PEMILU. $ Yan 1

Thanks for reading Hari Ini Debat Pertama Cawapres | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS