Prediksi Joko Widodo, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo Itu Berbeda

Desember 20, 2023
Rabu, 20 Desember 2023


 GUGAT news.com SUKOHARJO

Menanggapi rebutan pengakuan "kedekatan ' Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo dengan Presiden Joko Widodo, Sambil bercanda dan tersenyum, Gusti Pangeran Haryo (GPH) Puger, salah satu Putra Ndalem Sinuhun Paku Buwono (PB) XII Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat di salah satu angkringan yang ada di Banaran, Grogol,  mengatakan jika Presiden Jokowi, Menhan Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo, sedikitpun tidak ada kesamaan.

"Ya jelas ketiganya tidak ada persamaan, kalau kemiripan mungkin bisa. Yang jelas kesemuanya merupakan takdir kuasa Illahi. Gusti Kang Murbeng Dumadi Akaryo Jagad, Allah SWT. Apalagi Prabowo mengaku telah menyatu dengan Jokowi, lha apa itu maksudnya? Kok nganeh nganehi. Sebenarnya itu pertanda orang yang tidak percaya kepada dirinya sendiri akan kemampuan nya!" tegas GPH Puger.

Ditegaskan oleh Gusti Puger, panggilan akrab GPH Puger, baik alasan Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo yang mengklaim merasa akrab dan sangat dekat dengan Jokowi itu hanyalah sebuah alasan yang tidak percaya terhadap kemampuan diri pribadi masing-masing. Tergantung kok kepada seseorang. Bergantung itu hanyalah cukup kepada Allah SWT.

Jokowi jelas lahir di Solo, sebelum menjadi Presiden, berangkat dari seorang pengusaha, walikota Surakarta, Gubernur DKI dan Presiden Republik Indonesia sampai dua kali. Jelas Wongsolo yang diusung dari Partai Demokrat Indonesia Perjuangan.

Prabowo Subianto seorang militer, pernah Nyapres dan Juga Nyawapres yang tidak pernah menang sekalipun berangkat dari Ketua Partai Gerindra. Kali ini maju lagi menCapreskan diri bersama putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Jabatan terakhirnya Menhamkam.

Sedangkan Ganjar Pranowo, pernah duduk sebagai DPR RI, Gubernur Jawa Tengah sampai 2 periode. Berangkat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). " Justru kalau kedekatan emosional, Ganjar Pranowo bisa lebih dekat dengan Jokowi karena sama di PDIP. Sebaiknya maju Capres tak perlu bersandar pada Jokowi. Yakin akan kuasa Illahi, malahan beres," ujar GPH Puger. #Yani.



Thanks for reading Prediksi Joko Widodo, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo Itu Berbeda | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS