Relawan Anies Baswedan Solo Mulai Pasang APK

Desember 27, 2023
Rabu, 27 Desember 2023


 Pemasangan APK Capres Anies Baswedan Solo.

GUGAT news.com SOLO 

Usai gerimis mengguyur Kota Solo, Selasa malam (26/12) sekitar pukul 21.00-00.00 wib, selaku Ketua Relawan Capres -Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar se Solo, Abik Ibrahim Hasmi mulai menggerakkan relawannya untuk memasang Atribut Peraga Kampanye (APK). 

"Pelan tapi pasti. Kami mulai dari Kalurahan Bumi yang kebetulan Poskonya relawan ada di rumah saya yang masuk wilayah Kalurahan Bumi. Nantinya segera bergeser di seluruh Kecamatan Laweyan dulu. Kalurahan Laweyan, Sondakan, Pajang, Purwosari, Jajar, Kerten, Karangasem, Penumping, Penularan, Sriwedari, baru keluar ke kecamatan lainnya," jelas Abi Ibrahim Hasmi.

Begitu kecamatan Laweyan sudah merata dari 11 Kalurahan, pelan namun pasti mulai merambah ke Kecamatan Banjarsari, Jebres, Pasar Kliwon dan Serengan. Kemudian dilanjutkan ke lokasi yang berbatasan dengan Kota Solo. 

" Selesai 5 Kecamatan di Solo, baru masuk ke perbatasan Solo dengan Sukoharjo, Misalnya Kampung Banaran, Grogol, Kartasura, Gentan, Baki. Jam ga Palur, Karanganyar dan Sragen. Untuk Wonogiri dan Klaten ada relawan tersendiri yang berkenan memasang APK Anies Baswedan," ujar Abi. #Yani



Thanks for reading Relawan Anies Baswedan Solo Mulai Pasang APK | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS