Sambut Tahun Baru Al Amin Bagikan Sembako

Desember 30, 2023
Sabtu, 30 Desember 2023


 GUGAT news.com SOLO 

Untuk menyambut datangnya malam tahun baru 2024, Caleg DPR RI dari fraksi PAN Solo Dapil V yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten ini, H Al Amin SE bersama Yayasan Takmirul Islam Solo berbagi Sembako.

Hanya saja, saat berbagi Sembako sebanyak 500 paket itu dikhususkan bagi warga Kampung Tegalsari, Bumi, Laweyan, Solo. Bahkan lebih dikhususkan lagi kepada mereka para warga asli Kampung Tegalsari yang merupakan orang tua usia lanjut. Dimaksudkan mereka merupakan cikal bakal asli dari warga Tegalsari.

Namun demikian, bukan berarti keluarga muda tidak diperkenankan terima sembako, ternyata tidak sedikit pula dari mereka ibu ibu muda. Bagi anak-anak pun juga tetap kebagian kebahagiaan pada pagi itu. Selain dapet sarapan pagi, juga ada permainan berhadiah. Memasukkan bola pingpong layaknya permainan bola basket.

Di sela-sela kegiatan, acara diisi tausyiah oleh Ustaz Abdul Halim Ketua Yayasan Takmirul Islam yang menceritakan sejarah berdirinya Pondok Pesantren Takmirul Islam serta rencana untuk membangun berdirinya bagian salah satu gedung sekolah SMP Takmirul Islam nantinya. #Yan 1

Thanks for reading Sambut Tahun Baru Al Amin Bagikan Sembako | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS