G-NESIA Pasang Baliho Besar Di Solo

Januari 16, 2024
Selasa, 16 Januari 2024


 GUGAT news.com SOLO

Sebagai konsekuensinya mendukung pencapresan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, tidak tanggung tanggung G-Nesia Pasang puluhan baliho berukuran raksasa di 5 Kecamatan yang ada di Kota Surakarta. Yaitu Jebres, Pasar Kliwon, Serengan, Laweyan dan Banjarsari.

Sedangkan baliho berukuran standar tidaklah kurang dari ratusan baliho pendukungan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terpasang di 34 Kalurahan di Kota Solo. Sesuai dengan jumlah kecamatan dan kelurahan di Solo.

"Alhamdulillah... sebagai wujud nyata sekaligus konsekuensi pendukungan kami G-Nesia terhadap Capres dan Cawapres Prabowo -Gibran yang kebetulan bermarkas di Solo ya kami pasang ratusan baliho, ribuan kalau di seluruh cabang G-Nesia," ujar Diah Warih Anjari, Ketua Umum sekaligus Deklarator G-Nesia.

Ditambahkan Diah Warih Anjari, sehingga dengan selesainya pemasangan baliho itu semua akan kami lanjutkan gelaran Deklarasi G-Nesia serta pendukungan kami terhadap Capres Cawapres Prabowo Gibran dengan peserta ribuan warga se Soloraya di Posko G-Nesia di Tentara Pelajar No 108 Gilingan, Jebres, Solo. #Yani


Thanks for reading G-NESIA Pasang Baliho Besar Di Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS