Abah Ali : Waspadai Setiap Tanggal 26

Februari 26, 2024
Senin, 26 Februari 2024


 KH Muhammad Ali Naharrusur di atas panggung sambut usianya ke 55

GUGAT news.com SOLO

Malam itu, Minggu (25/2) sekitar pukul 21.00 WIB berdasarkan penanggalan kalender Hijriyah, sudah jatuh pada hari Senin (26/2), sehingga saat itu pula bertepatan dengan hari kelahiran Abah Ali panggilan akrab KH Muhammad Ali Naharrusur Pengasuh Pondok Pesantren Takmirul Islam, Bumi, Laweyan, Solo yang ke 55 tahun.

"Alhamdulillah...hari ini usia saya sudah 29 tahun ditambahkan dengan tanggal kelahiran 26 jadi pas 55 tahun. Selain itu, juga bertepatan dengan 19 tahun Juba Rescue atau Tim SAR milik dari Pondok Pesantren Takmirul Islam. Saya pesankan, waspadai selalu setiap tanggal 26!" kelakar Abah Ali.

Diterangkan oleh Abah Ali, adanya bencana Tsunami, gempa Jogja, Merapi hingga Gunung Krakatau pas tanggal 26. Yang jelas, tanggal 26 itu merupakan Tanggal kelahiran saya juga Tim SAR milik Pondok Pesantren Takmirul Islam yaitu Juba Rescue.

Sebelum rangkaian puncak acaranya Milad Ustadz Ali malam itu dengan penampilan dari musik humor Pecasdahe Solo, sebelumnya Ustadz Ali menyampaikan ucapan rasa terimakasih kepada semua pengunjung yang kebanyakan mereka para santriwati beserta keluarganya

Begitu selesai pemotongan tumpeng untuk hari kelahirannya sekaligus potong tumpeng untuk Juba Rescue atau Tim SAR milik Pondok Pesantren Takmirul Islam. Tidak hanya di situ saja, Abah Ali pun berkenan melantunkan suara emasnya dengan bahasa Arab.

Menariknya, Kota Solo yang semula dari sore hari diguyur hujan deras, namun begitu selesai dikumandangkannya adzan Shalat isya perlahan-lahan hujan mulai reda hingga berakhirnya acara Milad 55 tahun KH Muhammad Ali Naharrusur dengan penampilan dari grup musik humor Pecasdahe. #Yan.


Thanks for reading Abah Ali : Waspadai Setiap Tanggal 26 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS