Beras Sebagai Hadiah Hadir Di Subuh Berjamaah Masjid Al Furqon

Februari 25, 2024
Minggu, 25 Februari 2024

Ketua Takmir Masjid Al-Furqon Karanglor, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo Suwanda Hadi Wijaya, SE  (Busana Koko hijau muda ) menyaksikan Jamaah mengambil hadiah hadir beras.

GUGAT news.com SUKOHARJO 

Di tengah – tengah berita beras semakin mahal, kabar adanya hadiah hadir berupa beras dari Masjid Al-Furqon Karanglor RW 15, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah rupanya sedikit membikin lega sebagian Jamaah Masjid Al-Furqon dan sekitarnya di Makamhaji.

Salah satu Jamaah bernama Ranto hari itu Minggu 25 Februari 2024 datang Sholat subuh berjamaah di Masjid Al-Furqon dan tidak disangka dapat kupon yang diberikan usai sholat Subuh.  Melalui  undian para pengurus kupon Pak Rantopun keluar akhirnya pulang membawa beras 3 kg. “ Alhamdulillah “ ucapnya dengan rasa senang sekali.

Dari info Ketua Takmir Masjid Al-Furqon Suwanda Hadi Wijaya,SE  hadiah hadir ini sebenarnya sudah berjalan dua bulan namun hanya ada di hari Minggu keempat dan khusus disediakan bagi jamaah Sholat Subuh. Sementara hanya disediakan 20 pak dengan berat 1 plastik berisi 3 kg. Karena terbatas maka tetep kupon yang diterima jamaah diundi. Harapan Suwanda dan semua pengurus Masjid Al-Furqon dengan adanya hadiah hadir beras ini bisa membantu ekonomi umat sekaligus ikut memakmurkan Masjid.

Suwanda sangat berharap sekali kedepan jumlah hadiah hadirnya beras bisa ditambah . Tentang dana mungkin bisa ditambahkan dari sumbangan para Donatur yang mampu . Seiring sembako semakin mahal usai pemilu ini Masjid Al-Furqon Karanglor, Makamhaji akan terus berusaha membantu ekonomi umat , seperti yang direncanakan Suwanda setelah Romadhon ini akan berencana mengadakan Koperasi Sembako pastinya dengan harga grosir. Menutup pembicaraannya Suwanda sebagai Ketua Takmir sangat mohon dukungan dan doa restunya semoga apa rencananya bisa terealisasi dan harapannya bisa membawa Barokah untuk kita semua.







Thanks for reading Beras Sebagai Hadiah Hadir Di Subuh Berjamaah Masjid Al Furqon | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS