PWI Solo Banyak Disupport Wongsolo Grup

Februari 09, 2024
Jumat, 09 Februari 2024


 Kombes pol Iwan, Kapolresta Solo, potong tumpeng pertama HPN 2024

GUGAT news.com SOLO

Pembukaan acara Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 77 tahun di Monumen PERS Solo, Kamis (8/2) malam ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Surakarta, Kombes Iwan  yang dilanjut oleh wartawan senior sekaligus penasihat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Surakarta, Anjar Hari Wartono dan disusul oleh Ketua PWI Solo, Anas Syahirul.

Berturut-turut potongan tumpeng diserahkan kepada wartawan senior dalam istilah guyonannya disebut Wartawan Watu alias wartawan tua. Potongan tumpeng diserahkan kepada Bagus ( wawasan) dan Anindito (Suara Merdeka) serta Joko (Media Indonesia) sekaligus ketiganya merupakan bagian dari penerima tali asih dari PWI Cabang Surakarta.

Dalam kesempatan itu, Anas Syahirul selaku Ketua PWI Solo, menegaskan akan pentingnya senantiasa wartawan selalu membentuk kinerja, bekerjasama sekaligus melakukan sosialisasi dengan siapapun, bukan petinggi dan pejabat melainkan tidak terkecuali dengan mereka para pengusaha.

Di akhir acaranya, Abad menyempatkan diri untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada owner Ayam Bakar Wongsolo Grup, Founder Makanku serta pemilik Destinasi Wisata Air yang ada di wilayah Kabupaten Karanganyar dan Boyolali, Kali Pepe Land, Puspo Wardoyo.

"Alhamdulillah...dan terimakasih sekali, kami PWI Cabang Surakarta khususnya, seringkali bahkan tidak sampai bisa terhitung banyak disupport oleh Pak Puspo Wardoyo ini. Setiap kali PWI Cabang Solo menggelar kegiatan, saat itu langsung di support beliau, Puspo Wardoyo," jelas Anas.

Menariknya lagi, masih menurut penuturan Anas, kami PWI Cabang Surakarta khususnya, bisa jadi PWI Cabang lainnya, perlunya merasa bangga, apresiasi tersendiri kepada Puspo Wardoyo. Bagaimana tidak, beliau Puspo Wardoyo tidak hanya mensupport kegiatan PWI Cabang Surakarta, melainkan mengakui jika usaha kulinernya sukses ini tidak terlepas dari peran media.

"Kepada kami, wartawan yang ada di Solo ini, beberapa kali mendengar langsung kisah kunci sukses dan keberhasilan Pak Puspo hingga memiliki ratusan outlet Wongsolo Grup di seluruh tanah air,Makanku sampai destinasi wisata air Kali Pepe Land, kesemuanya tidak terlepas dari seringnya sosialisasi dan diskusi dengan awak media di berbagai kesempatan," tutur Anas Bangga.

Apresiasi tersendiri untuk beliau Puspo Wardoyo, dari kali pertama membuka cabang outlet Ayam Bakar Wongsolo Grup yang ke 5 di Solo, sekitar tahun 1998, hingga kini senantiasa menjalin erat persahabatnya dengan wartawan. 

"Saya pribadi kenal beliau, Pak Puspo Wardoyo dari semenjak buka outlet pertama di Jalan Slamet Riyadi Solo sampai sekarang ini masih saja berkomunikasi dan sering bertemu untuk diskusi apa saja yang tengah ramai di Solo dan di Indonesia," papar Anjar Hari Wartono, Dewan Kehormatan PWI Solo, mengaku bangga dengan Wongsolo Grup. #Yani.










Thanks for reading PWI Solo Banyak Disupport Wongsolo Grup | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS