Ketua PWI Solo : Terimakasih Pak Puspo Ayam Bakar Wongsolo

Februari 09, 2024
Jumat, 09 Februari 2024


 Ketua PWI Cabang Surakarta Anas Syahirul. Foto; Yani

GUGAT news.com SOLO

Malam itu, Kamis (8/2) dari mulai pukul 20.00 wib hingga 23.00 WIB, suasananya Gedung Monumen PERS gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Surakarta yang ada di Jalan Gajahmada 59 tampak meriah dan ramai, tidaklah seperti biasanya yang hanya ada beberapa wartawan di Kantor PWI.

        Wisata air di Boyolali, Surakarta 

Namun tidaklah pada malam itu, puluhan wartawan berkumpul di gedung bersejarah itu bersama Muspida Kota Solo serta beberapa orang tamu undangan pejabat swasta sekaligus pengusaha. Tak pelak puluhan karangan bunga ucapan selamat pun tertata rapi di halaman Monumen PERS. Satu diantaranya karangan bunga datang dari Puspo Wardoyo owners Ayam Bakar Wongsolo Grup.

" Terimakasih sekali kepada Pak Puspo Wardoyo, owners Ayam Bakar Wongsolo Grup, founder Makanku sekaligus pemilik Kali Pepe Land yang sudah banyak sekali mensupport kegiatan kami, PWI. Setiap kali wartawan ada cara selalu dibantu, menariknya lagi jika Pak Puspo punya berita semua rekan wartawan diundang," ujar Anas Syahirul di sela sela acara tirakatan HPN.

Menariknya lagi sekaligus membanggakan bagi kami para wartawan, lanjut Anas Syahirul, pengakuan jujur yang patut dihormati dan apresiasi tersendiri, Pak Puspo Wardoyo dengan Ayam Bakar Wongsolo Grup nya merasa keberhasilan serta kesuksesan usaha kulinernya di berbagai daerah di Indonesia hingga Arab Saudi, Malaysia dan Singapura tidak terlepas dari wartawan.

Dikisahkan Pak Puspo, saat beliau tengah merintis usaha kuliner ayam bakarnya di kaki lima di daerah Medan, Sumatera Utara, banyak dibantu pemberitaan oleh wartawan dari sebuah media besar di Medan. Dampaknya, meski berada di kaki lima namun mulai populer di seluruh Kota Medan. Dan kini, merambah ada di seluruh tanah air adanya Ayam Bakar Wongsolo Grup. Tidak kurang dari 250 outlet. #Yani

Thanks for reading Ketua PWI Solo : Terimakasih Pak Puspo Ayam Bakar Wongsolo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS