Kampung Hantu' Di Kampung Laweyan

April 30, 2024
Selasa, 30 April 2024


 Jembatan Pulung yang dikenal cukup angker. Penghubung Kampung Pajang dan Kampung Laweyan. Foto : Yani.

GUGAT news.com SOLO

Jangankan saat malam hari, di siang hari bolong pun suasananya di paling ujung barat dari Kampoeng Batik Laweyan yang berbatasan dengan Kampung Pajang itupun cukup membawanya suasana misterius. Seperti siang itu, Selasa (29/4), GUGAT merasa cukup yakin manakala suasananya angker itu melekat erat di area Jembatan Pulung dan sekitarnya begitu bertemu dengan Didik dan Jeki.

Adalah DIdik (54) warga setempat yang tinggal nya berbatasan dinding pembatas dari pemakaman Ketheng dan bekas pemakaman Sayangan yang kini dibangun sekolah SD Sayangan, mengaku pernah dilapori oleh seseorang Ojek Online (Ojol) yang membawa penumpang wanita cantik naik dari RS Panti Waluyo, Kerten, Laweyan untuk di anter ke rumah di sekitar kampung keramat.

Di ujung paling barat Kampung Laweyan dan berbatasan dengan Kampung Pajang ini , sewajarnya jika dikenal sangat angker. Bagaimana tidak, di lokasi tersebut ada 3 pemakaman kuno. Pemakaman Keramat, Makam Sayangan yang kini dipakai Sekolah SD Sayangan serta pemakaman Ketheng Kuanggan. ...


Thanks for reading Kampung Hantu' Di Kampung Laweyan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS