Kali Pepe Land Gelar Bukber Bersama Komunitas Mercy

Maret 18, 2024
Senin, 18 Maret 2024


 Ratusan mobil Mercedes Benz diberangkatkan dari D'colomadu menuju Kali Pepe Land. Foto : Yani

GUGAT news.com KARANGANYAR

Minggu sore (17/3) ratusan mobil Mercedes Benz yang semula parkir di area D'colomadu satu persatu diberangkatkan untuk menuju ke Kali Pepe Land. Mereka dari komunitas Mobil Mercedes Benz se Soloraya, Jogjakarta dan Jawa Tengah.

Diprakarsai oleh dua pengusaha sukses asal Solo Puspo Wardoyo, owners Ayam Bakar Wongsolo Grup, Makanku serta Kali Pepe Land bersama owners D'Lawu Dr H Katno Hadi menggelar acara bertajuk All Stars Mercedes Benz Solo, Jogjakarta dan Jawa Tengah Buka Puasa Bersama di Kali Pepe Land.

Puspo Wardoyo dan Dr H Katno Hadi kedua pengusaha sukses asal Solo 

Bukan hanya itu saja, kegiatan bakti sosial untuk memberikan santunan kepada beberapa yayasan Islam tak luput dari kegiatan mereka. Pastinya tidaklah ketinggalan pula kegiatan yang berkaitan dengan bulan suci Ramadhan. Dari Bukber, shalat jamaah Maghrib yang dilanjutkan shalat berjamaah Isya dan Taraweh.

Selesai shalat berjamaah Taraweh, meski sedikit gerimis acara hiburan pun tetap dilangsungkan di Hall Kali Pepe Land yang mampu menampung 10-15 ribu pengunjung itu. "Kali Pepe Land resmi belum dibuka, namun boleh disewa untuk perhelatan akbar," terang Puspo Wardoyo disela acara panggung hiburan.

Nantinya, tambsh Puspo Wardoyo, Silakan Hall Kali Pepe Land ini disewa untuk kegiatan besar, semacam pengajian akbar, dakwah, pernikahan atau acara komunikasi seperti sekarang ini. All Stars Mercedes Benz Berbuka puasa bersama. Sekalian menunggu selesainya pembangunan.

"Khususnya bagi komunitas Mobil Mercedes Benz boleh pada setiap bulannya mengadakan event di Kali Pepe Land dan gratis. Masalah event organizer, EO Pak Haji Katno ini jagonya. Biar nanti di gelar lagi oleh beliau," ujar Puspo Wardoyo yang turut diiyakan H Katno yang ada di sampingnya.

Sedangkan Dr H Katno Hadi, menegaskan jika nantinya Kali Pepe Land akan dibuat sebagai wisata dan kuliner terlengkap di Soloraya. Bahkan begitu turun dari bandara Adi Soemarmo, penumpang bisa langsung ke lokasi wisata Kali Pepe Land.

"Bukan hanya kulineran dan penginapan, Kali Pepe Land akan persiapkan ruangan khusus untuk meeting room, rapat bahkan mau wisata keliling Soloraya, kami siapkan armada sekaligus pemandu wisatanya," jelas Haji Katno Hadi.

Adalah kegiatan All Stars Mercedes Benz se Soloraya, Jogjakarta dan Jawa Tengah Berbuka puasa bersama di Kali Pepe Land dan kegiatan sosial ini merupakan kali pertama nya menggunakan Hall Kali Pepe Land. Sehingga oleh Puspo Wardoyo owners Kali Pepe Land senantiasa menggratiskan setiap acara yang di gelar komunitas Mobil Mercedes Benz. #Yani


Thanks for reading Kali Pepe Land Gelar Bukber Bersama Komunitas Mercy | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS