Diah Warih Anjari Maju Bacalon Walikota Surakarta

Juni 05, 2024
Rabu, 05 Juni 2024


 Diah Warih Anjari Putri Solo yang Optimis  Menangkan Pilkada Walikota Surakarta 2024-2029. Foto; Yani

GUGAT news.com SOLO 

Begitu selesai memohon doa restu kepada tokoh spiritual Mbah Lepo di depan markas Diah Warih Anjari Foundation (DIWA) yang ada di Jalan Tentara Pelajar No 108 Gilingan, pagi sekitar pukul 09.00 WIB, Diah Warih Anjari didampingi Mbah Lepo serta Hercules tokoh preman dari Jakarta, berangkatlah menuju ke Kantor DPC Gerindra, Manahan, Banjarsari.

Selain bersama Mbah Lepo dan Hercules, ratusan pendukungnya dengan bermotor ria turut di belakang menghantarkan sampai di depan Kantor DPC Gerindra Solo. Ardiyanto selaku Ketua DPC Partai Gerindra Solo bersama pengurus lainnya serta merta langsung menyambut datangnya rombongan Diah Warih Anjari.

Tak berselang lama kemudian, Ardiyanto pun langsung menerima kunjungan Diah Warih Anjari bersama tim. Tanpa basa basi lagi, keduanya langsung berjabatan tangan dan duduk berhadap-hadapan. Ardiyanto segera menyodorkan persyaratan untuk maju Pilkada Walikota Surakarta kepada Diah Warih Anjari. "Kami terima Mbak Diah untuk mengambil formulir persyaratan maju Pilkada Walikota Surakarta. Mohon secepatnya Segera dikembalikan," pinta Ardiyanto.

Sebagai konsekuensinya dan berkeinginan untuk serius maju sebagai Bacalon Walikota Surakarta periode tahun 2024-2029 Diah Warih Anjari pun menjawab," Insyaallah... besuk akan segera kami isi data formulir, serta persyaratan yang harus dipenuhi, dan  dikembalikan. Itulah jawaban dari keseriusan saya," tegas Diah Warih Anjari, sambil menerima berkas formulir.

Bahkan bukti dari keseriusan Diah Warih Anjari untuk maju dan menang Pilkada Walikota Surakarta periode tahun 2024-2029, saat itu pula dirinya bersama tim nya setelah menerima berkas formulir pendaftaran Bacalon Walikota Surakarta dari Partai Gerindra, akan langsung sowan mendatangi kantor DPC Partai Solidaritas Indonesia yang ada di Sumber, Banjarsari. #Yani

Thanks for reading Diah Warih Anjari Maju Bacalon Walikota Surakarta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS